Dark/Light Mode

Dovi Yakin Bisa Telikung The Baby Alien

Kamis, 18 Juni 2020 16:57 WIB
Pebalap Ducati, Andre Dovizioso. (Foto : Istimewa)
Pebalap Ducati, Andre Dovizioso. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso menatap optimis datangnya balapan MotoGP musim depan. Dia masih berani menantang rivalnya, rider Repsol Honda, Marc Marquez yang mengalahkannya dan duduk sebagai jawara MotoGP.

Salah satu hal yang membuatnya yakin adalah statusnya sebagai menjadi runner-up. Dengan posisinya itu Dovizioso bersyukur. Dia memandang timnya, Ducati telah mengalami banyak peningkatan. Sepanjang musim balap MotoGP 2019, Dovizioso bahkan hanya gagal fi­nis dua kali.

Baca juga : Zidane Nafsu Bawa El Real Telikung Barca

“Saya pikir kami bisa bahagia dengan apa yang telah kami lakukan, karena kami mengelola musim dengan baik, maka itu tergantung pada sudut pandang,” sebut Dovizioso dikutip dari Tutto Motori Web, kemarin.

Kendati demikian, Dovizioso sadar mengalahkan Marquez bukanlah hal mudah. Ditambah lagi, rider berjuluk The Baby Alien itu kini tampil konsisten. Tercatat, dari 19 seri balapan yang dilakoni musim lalu, Marquez hanya sekali gagal finis.

Baca juga : Klinsmann Yakin Mou Bisa Angkat Trofi

“Ini sangat sulit, tetapi bukan tidak mungkin. Setiap kejuaraan adalah cerita tersendiri. Kita perlu mengadopsi mentalitas optimis ini, terus bekerja keras dan mendorong secara maksimal,” pungkasnya. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.