Dark/Light Mode

Inter Milan 3-3 Sassuolo, Si Ular Putih Anteng di Posisi Tiga

Kamis, 25 Juni 2020 06:17 WIB
Romelu Lukau gagal membawa Inter menang atas Sassuolo. (Foto : twitter@Inter)
Romelu Lukau gagal membawa Inter menang atas Sassuolo. (Foto : twitter@Inter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan bertahan di posisi tiga klasemen seri A Liga Italia usai laga, Kamis (25/6) dini hari tadi WIB. Inter gagal merengsek ke atas usai ditahan imbang 3-3 oleh tamunya Sassuolo dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan.

Inter Milan yang tampil dengan skuad utamanya sempat ketinggalan lewat gol cepat pemain Sassulo, Francesco Caputo saat laga baru berlangsung empat menit.

Baca juga : Coppa Italia : Usir Inter Milan, Napoli Pede Hadapi Juventus di Final

Lima menit sebelum turun minum bintang Inter, Romelu Lukaku menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti.

Tuan rumah berbalik unggul setelah Cristiano Biraghi mengemas gol pada menit ke-45, sebelum penalti Domenico Criscito mengubah skor kembali imbang pada menit ke-81.

Baca juga : Seri A : Awas, Jangan Remehkan Si Ular Putih Ya!

Inter kembali unggul saat Borja Valero mencetak gol pada menit ke-86, namun Sassuolo mampu menyelamatkan satu poin setelah Giangiacomo Magnani mengemas gol terakhir di pertandingan ini pada menit ke-89.

Tambahan satu poin tidak mengangkat si Ular Putih, julukan Inter dari peringkat ketiga dengan koleksi 58 poin, sedangkan Sassuolo juga tetap berada di peringkat ke-12 dengan 33 poin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.