Dark/Light Mode

Inter Milan Vs Lazio, Elang Muda Incar Gelar Juara

Minggu, 16 Februari 2020 13:50 WIB
Ciro Immobile dan Luis Alberto (Foto : Istimewa)
Ciro Immobile dan Luis Alberto (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lazio tak akan melewatkan lawatan Inter Milan ke Stadio Olimpico dalam pertandingan lanjutan Serie A pekan ke-24 pada Senin (17/2) dini hari WIB.

Tuan rumah yang berada di peringkat ketiga dengan 53 poin mengincar kemenangan demi ingin menggusur Inter untuk merebut titel juara.

Baca juga : Zainudin Amali Yakin Papua Siap Gelar PON

Bila melihat lima pertandingan terakhir dari dua tim tersebut. Inter yang berada di posisi pertama dengan 54 poin diunggulkan karena mengemas tiga kali kemenangan, sedangkan Lazio hanya satu kali saja.

Namun demikian, tim dengan julukan Aquilotti-yang dalam bahasa setempat berarti Elang Muda itu tidak dapat dianggap enteng. Penyerang depan mereka, Ciro Immobile menjadi top skor sementara Serie A dengan 25 gol sepanjang musim.

Baca juga : Liga Italia : Inter Bekap AC Milan, Lazio Mau Sodok Juventus

Produktivitasnya di lapangan bisa menjadi ancaman bagi kiper Inter, Handanovic. “Kami akan melihat Lazio bermain dengan tekad yang sama dan keganasan yang sejauh ini menjadi ciri musim kami demi memungkinkan membawa pulang tiga angka,” kata Presiden SS Lazio, Claudio Lotito dikutip Football Italia.

Ambisi Nerazzurri dalam merebut titel juara Serie A yang selama ini dipegang Juventus juga tidak main-main. Sejak dipegang Conte, permainan tim biru hitam itu tidak seperti dulu.

Baca juga : Inter Milan Vs AC Milan, Adu Gengsi Dua Tim Sekota

“Conte telah mengubah Inter, dan memberikan banyak kemenangan. Dia sangat tegas, kamu bisa menerima ide-idenya atau pergi,” kata eks pemain Inter Milan, Dejan Stankovic. [MHS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.