Dark/Light Mode

Tambah Satu, Kasus Positif Covid-19 di Liga Inggris Jadi 19 Orang

Selasa, 30 Juni 2020 12:41 WIB
Bek Watford, Adrian Mariappa, salah seorang pemain Liga Inggris yang terpapar Covid-19. (Foto : Istimewa)
Bek Watford, Adrian Mariappa, salah seorang pemain Liga Inggris yang terpapar Covid-19. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Covid-19 masih belum benar-benar hilang di antara para pemain Liga Inggris. Buktinya, Liga Inggris kembali melaporkan satu kasus baru positif Covid-19 setelah dilakukan pengujian.

Dilansir Reuters, pengujian terakhir melibatkan sebanyak 2.250 pemain dan staf klub. Tes dilakukan antara 22 Juni dan 28 Juni. "Setelah dites, satu orang positif," demikan pernyataan operator Liga Inggris, Selasa (30/6).

Baca juga : Lampard Yakin Pulisic Bakal Mentereng di Liga Inggris

Promotor Liga Premier tidak mengungkapkan klub atau nama individu yang diketahui telah terjangkit Covid-19. Namun kasus baru ini menambah jumlah kasus positif Covid-19  di Liga Inggris menjadi 19 orang.

Sejak liga kembali bergulir awal bulan lalu, operator selalu melakukan pengujian secara berlaka. Tercatat sejauh ini sudah 11 kali dilakukan pengujian.

Baca juga : Duh, Jumlah Kasus Baru Covid-19 Masih di Atas 1.000

Sebelumnya, salah satu pemain yang mengaku terpapar virus covid-19 adalah Adrian Mariappa. Bek klub Watford itu dinyatakan positif setelah pengujian di lingkungan Liga Inggris. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.