Dark/Light Mode

Home Tournament PBSI, Hafiz/Gloria Tekuk Junior

Rabu, 1 Juli 2020 14:56 WIB
Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. (Foto : PBSI)
Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. (Foto : PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Home Tournament PBSI mempertandingkan sektor ganda campuran. Di laga awal, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja tundukkan junior mereka, Teges Satriaji Cahyo Utomo/Indah Cahya Sari Jamil, dalam laga penyisihan grup D Mola TV PBSI Home Tournament.

Sempat sengit di awal game pertama, Hafiz/Gloria akhirnya menang dua game langsung dengan skor 21-15, 21-10.

Baca juga : Home Tournament PBSI, Teges/Indah Siap Kejutkan Para Senior

Setelah lama absen tanding, Hafiz/Gloria sempat canggung di awal pertandingan tadi. Namun mereka terus berkomunikasi untuk meningkatkan performa mereka di lapangan.

"Kalau strategi, sebetulnya sama saja seperti biasa di pertandingan. Tapi karena sudah lama tidak bertanding, jadi tadi diingat-ingat lagi kebiasaan-kebiasaan kami di lapangan. Kami juga sudah komunikasi untuk lebih siap dan jagain lagi di depan dan belakangnya, pokoknya bagaimana caranya kembalikan momen lagi di saat pertandingan," jelas Gloria di laman resmi PBSI, Rabu (1/7).

Baca juga : Home Tournament : Diunggulkan, Praven Ogah Jumawa

Sebelumnya,;Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari juga lolos. Keduanya masih terlalu tangguh bagi pasangan muda Muhammad Yusuf Maulana/Lanny Tria Mayasari.

Pada laga penyisihan grup C Mola TV PBSI Home Tournament, Rinov/Pitha menang straight game 21-12, 21-9 dalam waktu 29 menit atas Maulana/Lanny.

Baca juga : Home Tournament, Fajar/Yeremia Belum Terkalahkan

Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso juga memenangkan laga pertama di babak penyisihan grup B Mola TV PBSI Home Tournament usai menghentikan perlawanan Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama dalam dua game langsung, 21-12, 21-15. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.