Dark/Light Mode

Sarah Kohan, Lagi Hamil Pose Bugil

Jumat, 3 Juli 2020 06:07 WIB
Sarah Kohan, dan suaminya pesepakbola LA Galaxy, Javier Hernandez. (Foto : Istimewa)
Sarah Kohan, dan suaminya pesepakbola LA Galaxy, Javier Hernandez. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sarah Kohan kembali membuat sensasi di dunia maya. Istri cantik penyerang, LA Galaxy, Javier Hernandez alias Chicharito, itu memajang foto vulgar dirinya yang sedang hamil anak kedua di akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut, Sarah yang tampil tanpa sehelai benang di badan terlihat tersenyum sambil menggendong anak pertamanya bernama Noah.

Baca juga : Kereta Jarak Jauh Jalan Lagi, Tapi Penumpangnya Masih Dikit

Foto bercaption “My 1st and 2nd bump,” itu disukai lebih dari 70 ribu orang, dan dibanjiri banyak komentar pujian dikutip Indosport.com.

Akun @diegodreyfus contohnya. Dia menganggap wanita cantik yang bertitel sarjana hukum Universitas Notre Dame itu sebagai manusia yang luar biasa.

Baca juga : Ogah Kalah, Ducati Rajin Ngoprek Mesin

Sementara @msgigi- paris menilai Sarah punya kecantikan yang alami. Sarah Kohan menikah dengan Chicharito pada Maret 2019, dan langsung melahirkan tiga bulan kemudian. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.