Dark/Light Mode

Sudah 5 Bulan, Gigi Hadid Hamil Anak Zayn Malik

Rabu, 29 April 2020 12:55 WIB
Gigi Hadid dan sang kekasih, Zayn Malik (Foto: Net)
Gigi Hadid dan sang kekasih, Zayn Malik (Foto: Net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Supermodel Gigi Hadid kini sedang hamil 5 bulan, buah cintanya dengan sang kekasih yang juga mantan vokalis One Direction, Zayn Malik.

Apa jenis kelamin sang bayi, memang masih belum diketahui. Tapi yang pasti, keluarga Hadid dan Malik menyambut gembira kabar ini.

Baca juga : KPK Yakin Masiku Belum Tewas

"Saat ini, Hadid sedang hamil anak Zayn Malik. Usia kandungannya sudah 20 minggu. Keluarga besar mereka sangat gembira mendengar kabar ini," ungkap situs gosip artis dan hiburan TMZ, Selasa (28/4).

Hadid yang menjalani hubungan dengan Malik pada 2015, dan sering putus sambung,  baru saja merayakan ulang tahun ke-25 di tengah masa lockdown. 

Baca juga : Wali Kota Madiun Bakal Tindak Tegas ASN yang Mudik

Ia pun memposting video boomerang bersama Malik dan sang adik, Bella Hadid di akun Instagram @gigihadid.

Dalam video berlatar area pertanian di kawasan Penssylvania, AS (tempat keluarga Hadid bermukim selama masa lockdown), Malik diapit Hadid bersaudara yang mengangkat tinggi dua balon berangka 2 dan 5. Ekspresi gembira terpancar dari ketiganya. [HES]

Baca juga : Semua Pihak Harus Bersatu Hadapi Pandemi Corona dan Resesi Ekonomi

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.