Dark/Light Mode

Batalkan Kontrak, Messi Mau Cabut Dari Barcelona

Jumat, 3 Juli 2020 11:11 WIB
Lionel Messi. (Foto : Istimewa)
Lionel Messi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kapten Barcelona Lionel Messi dilaporkan siap hengkang dari Barcelona. Kabar muncul setelah bintang Argentina itu membatalkan perpanjangan kontrak dengan Barcelona.

Dilansir Reuters, Messi dan ayahnya, Jorge membatalkan kontrak baru yang disodorkan manajemen Barca karena kontrak yang ditandatangani pada 2017 akan berakhir 2021. Itu artinya Messi siap hengkang pada 2021 nanti.

Baca juga : Jelang Puncak Kemarau, APP Sinar Mas Siap Cegah Karhutla Di Sumsel

Laporan tersebut menambahkan, Messi marah soal laporan media yang tampak membuatnya bertanggung jawab atas sejumlah peristiwa di klub, seperti pemecatan Ernesto Valverde. Sebelumnya Messi juga sempat bersitegang dengan direktur olahraga Eric Abidal

Pada April, Messi mengkritik dewan klub karena menyiratkan para pemain tidak bersedia menerima pemotongan gaji untuk membantu kesulitan keuangan tim selama masa pandemi virus corona.

Baca juga : Golkar Malang Mau Bangun Koalisi Besar

Kondisi makin tak mengenakan karena upaya Barcelona untuk mempertahankan gelar liga Spanyol terancam gagal. Barca saat ini tertinggal empat poin dari Real Madrid di klasemen La Liga dengan lima pertandingan tersisa setelah Los Blancos mengalahkan Getafe 1-0 pada Jumat. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.