Dark/Light Mode

AC Milan Vs Juventus, Modal Yakin Ala Rossoneri

Senin, 6 Juli 2020 15:33 WIB
Lucas Paqueta. (Foto : Istimewa)
Lucas Paqueta. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - AC Milan kembali bersua Juventus pada laga pekan ke-31 di di Stadion San Siro, Rabu (8/7) dini hari WIB. Gelandang Milan, Lucas Paqueta meyakini mampu mengalahkan Juventus.

Paqueta optimistis menang berbekal modal positif. Sebab, saat bertandang ke markas Lazio pada giornata ke-30 Liga Italia 2019-2020, Il Diavolo Rosso menang telak dengan skor 3-0. Lazio adalah juara Coppa Italia 2020 yang di final mengandaskan Juventus.

Baca juga : Inter Milan Vs Bologna, Sanchez Bakal Makin Beringas

Hal inilah yang membuat gelandang klub berjuluk i Rossoneri, Lucas Paqueta, percaya diri untuk menghadapi Juve. Menurut Paqueta, Milan memiliki peluang yang cukup besar untuk mengalahkan Juve.

Selain karena tren positif yang sedang dimiliki Milan, Il Diavolo Rosso juga telah terbukti mampu menyaingi La Vecchia Signora dalam dua pertandingan terakhir. Apalagi sekarang sang inspirator, Zlatan Ibrahimovic dipastikan turun.

Baca juga : Via Vallen, Mobil Dibakar Pelaku Yang Berlagak Gila

"Kami menampilkan performa hebat di Coppa Italia melawan Juve. Sekarang Zlatan Ibrahimovic kembali, kami percaya diri dan percaya kami bisa menang," ujar Paqueta, seperti dikutip dari Football Italia.

Milan dua kali imbang lawan Juventus di ajang Coppa Italia musim 2020. Keyakinan itu yang memotivasi Paqueta meraih tiga poin. "Keyakinan adalah hal yang paling penting bagi seorang pemain sepakbola," jelas Paqueta.[IPL]

Baca juga : Menang, Juventus dan Lazio Belum Tergeser

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.