Dark/Light Mode

Debbie Garcia, Model Yang Ahli Bela Diri

Selasa, 23 Juni 2020 05:35 WIB
Debbie Garcia. (Foto : Istimewa)
Debbie Garcia. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Model asal Filipina, Debbie Garcia selain berparas cantik dan memiliki bentuk tubuh yang aduhai, ternyata jago ilmu bela diri. Buktinya adalah unggahan video yang di posting ke akun Instagram miliknya belum lama ini.

Baca juga : KD Sedih Banyak Yang Memperkeruh Keluarganya

Di video tersebut, wanita yang juga dikenal sebagai selebgram ini terlihat memamerkan kebolehannya bertarung walaupun hanya memukul-mukul samsak.

Baca juga : Juta Leerdam, Juara Olimpiade Yang Cantiknya Selevel Raisa

Namun, pukulan Garcia yang kala itu mengenakan pakaian sporty dan sarung tinju terlihat sangat keras. Selain itu, Garcia juga terlihat sedang latihan fisik dengan cara mengangkat barbell dan ban besar.

Baca juga : Di Forum Dunia, Menteri Halim Beberkan Cara Desa Lawan Covid

Dia tak tampak kesulitan melakukannya. Sepertinya, Garcia sudah terbiasa melakoni aktivitas peningkatan fisik seperti itu. Nah, setelah melihat postingan video tersebut, apakah ada coba-coba berbuat jahat kepadanya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.