Dark/Light Mode

Anna Ananikova, Lebih Suka Kasual Ketimbang Sensual

Kamis, 9 Juli 2020 06:22 WIB
Anna Ananikova. (Foto : Istimewa)
Anna Ananikova. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jagat olahraga eSports dihebohkan dengan hadirnya sosok pendatang baru bernama Anna Ananikova. Gamers asal Rusia ini dikenal tidak hanya lihai memainkan perannya sebagai AWPer dan juga rifler dalam games Counter-Striker: Global Offensive.

Baca juga : Pingin Nyohor, Poirier Pilih Khabib Ketimbang McGregor

Melainkan juga memiliki paras cantik yang mampu memikat siapapun yang memandangnya. Dara berusia 25 tahun ini bergabung dengan beberapa tim seperti Secret, dan Lazarus.

Baca juga : Zumi Zola Sudah Jatuh Ketiban Tangga Pula

Beberapa turnamen dunia yang pernah dijuarainya adalah eSports World Convention 2016 Women, World Electronic Sports Games 2017: Female, dan sebagainya.

Baca juga : Fahri Hamzah Mulai Jualan Kopi Kemasan Revolusi

Bila melihat foto di akun instagram miliknya, Ananikova sepertinya bukan tipe wanita yang suka berpose sensual. Dia lebih suka tampil dengan gaya kasual. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.