Dark/Light Mode

Bayaran Kecil, Paige VanZant Bakal Pensiun Dari UFC

Minggu, 12 Juli 2020 06:00 WIB
Paige VanZant. (Foto : Istimewa)
Paige VanZant. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Para pencinta seni bela diri campuran (MMA) dari ajang UFC 251 akan dibikin sedih. Pasalnya, salah satu petarungnya, Paige VanZant akan pensiun.

Baca juga : Makin Tua, Alonso Bakal Makin Jadi

Bila tidak ada aral melintang, duelnya melawan Amanda Ribas di kelas terbang dihelat di Fight Island, Abu Dhabi hari ini menjadi pertarungan terakhirnya.

Baca juga : Kena Batunya, Presiden Brazil Positif Corona

Padahal, selama ini pertarung berusia 26 tahun itu adalah salah bintang di ajang UFC. Dia terkenal karena kecantikan dan keseksiannya, baik saat di dalam oktagon atau ketika di luar pertarungan.

Baca juga : Bos Garuda: 300 Karyawan Pilih Pensiun Dini

Jadi, kepergian VanZant jelas menjadi kehilangan yang amat besar untuk ajang UFC dan para fansnya. Menurut laporan MMA Fighting  keputusan VanZant mengakhiri kariernya di UFC karena uang yang didapat dari kompetisi itu sangat kecil. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.