Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Domizia Castagnini, Bakal Sering Absen di Paddock

Selasa, 14 Juli 2020 06:07 WIB
Domizia Castagnini, kekasih pebalap MotoGP, Farncesco Bagnania. (Foto : Istimewa)
Domizia Castagnini, kekasih pebalap MotoGP, Farncesco Bagnania. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sosok ayu bernama Domizia Castagnini ini adalah saksi hidup di balik perjalanan karier Francesco Bagnaia sebagai pebalap profesional. Domizia dan Bagnaia telah menjalin hubungan dengan Bagnaia sejak 2016, atau semenjak pebalap dari tim SKY Racing Team VR46 itu masih turun di kelas Moto2.

Hubungan asmara duo sejoli itu sejauh ini adem-adem saja. Mereka sering membagikan momen kebersamaan di akun media sosialnya masing-masing.

Baca juga : Permintaan Global Lesu, Menperin Genjot Pasar Lokal

Tidak hanya itu, Domizia juga kerap datang langsung ke sirkuit untuk memberi dukungan kepada sang pujaan hati. Dukungan Domizia pun menjadi paling spesial ketika Bagnaia berhasil menjuarai Moto2 musim 2018.

Namun, kebiasaan Domizia untuk bisa datang langsung memberikan dukungan kepada Bagnaia tampaknya bakal sulit terealisasi di MotoGP musim ini.

Baca juga : Lampard Yakin Pulisic Bakal Mentereng di Liga Inggris

Pasalnya, selain MotoGP tahun ini dipastikan berlangsung tanpa kehadiran penonton di tribun, Dorna selaku panitia MotoGP juga akan membatasi orang yang berada di paddock pada setiap balapan.

Tujuannya untuk meminimalisir terjadinya penyebaran virus Corona. Alhasil, harapan Domizia untuk terus mendampingi sang pacar jadi sulit terealisasi.

Baca juga : Kecelakaan, Dovi Bakal Absen Pada Seri Pembuka MotoGP

Hal itu dikarenakan Domizia tak memiliki peran penting di paddock, sehingga cukup sulit untuk menemani Bagnaia menjalani sejumlah balapan di MotoGP 2020. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.