Dark/Light Mode

Inter Milan Hajar SPAL 4-0, Torino Menjauh dari Zona Neraka

Jumat, 17 Juli 2020 06:01 WIB
Cristiano Biraghi mencetak satu gol mengantarkan Inter Milan di posisi kedua klasemen sementara Seri A. (Foto : Istimewa)
Cristiano Biraghi mencetak satu gol mengantarkan Inter Milan di posisi kedua klasemen sementara Seri A. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Berkat kemeangan atas SPAL, Inter Milan kembali nangkring di posisi kedua klasemen seri A. Laga lain, Torino menjauh dari zona degradasi.

Inter Milan meraih poin penuh mengalahkan SPAL dengan skor telak 4-0 atas SPAL di Stadion Paolo Mazza, Ferrara, Jumat (17/7) dini hari WIB.

Baca juga : Demokrat dan Hanura Siap Nyalonin Petahana Karimun

Kemenangan Inter lewat pada babak pertama melalui gol Antonio Candreva (37'). Di babak kedua giliran Cristiano Biraghi (55'), Alexis Sanchez (60'), dan Roberto Gagliardini (73') yang masing-masing mencetak satu gol.

Nerazzurri menggeser Atalanta untuk menduduki posisi tersebut, dengan keunggulan satu poin. Setelah memainkan 33 putaran, Inter total telah mengumpulkan 71 poin.

Baca juga : Inter Milan vs Brescia, Tamu di Bibir Jurang

Sedangkan tim juru kunci SPAL semakin dekat dengan terdegradasi ke Serie B, setelah dari 33 putaran mereka hanya mampu mengumpulkan 19 poin. SPAL terpaut 11 poin dari zona aman.

Torino menaklukkan tamunya Genoa dengan skor 3-0 untuk membawa mereka semakin menjauhi zona degradasi, di Stadion Olimpico Grande Torino, Turin.

Baca juga : Inilah 10 Besar Provinsi Penghasil Beras

Gol Gleison Bremer (32') membuka keunggulan Il Toro pada babak pertama, sebelum gol-gol dari Sasa Lukic (76') dan Andrea Belotti (90') pada babak kedua mengamankan kemenangan tuan rumah.

Tambahan tiga poin membawa Torino naik satu strip ke posisi ke-15 dengan 37 poin, unggul delapan poin dari zona merah. Sedangkan Genoa tetap berada di posisi ke-17 dengan 30 poin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.