Dark/Light Mode

Man United-Leicester City Senggolan Menuju Zona Eropa

Jumat, 17 Juli 2020 06:07 WIB
Pemain andalan MU Marcus Rashford mencetak satu gol ke gawang Crystal Palace. (Foto : Istimewa)
Pemain andalan MU Marcus Rashford mencetak satu gol ke gawang Crystal Palace. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United mempertahankan ambisi lolos ke Zona Eropa di musim mendatang usai mengalahkan Crystal Palace. Laga lain pesaing terdekat Leicester City juga menang. Nilai kedua tim sama.

Man United masuk lima besar besar klasemen Liga Inggris setelah menang 2-0 di markas Crystal Palace dalam laga pekan ke-36 di Stadion Selhurst Park, London, Jumat (17/7) dini hari tadi WIB.

Baca juga : Ditahan Eibar 1-1, Getafe Gagal Masuk Zona Eropa

Kemenangan klub yang diasuh pelatih Ole Gunnar Solskjaer ini disokong dua gol yang lahir dari Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Tambahan tiga poin membuat MU mantap di urutan kelima dengan koleksi 62 poin menyamai raihan Leicester City (62) yang menempati peringkat keempat tetapi kalah selisih gol, sedangkan Palace (42) tertahan di posisi ke-14.

Baca juga : Man United Vs Spurs, Setan Merah Jangan Lengah

MU akan berusaha untuk terus merawat asa mereka mewujudkan mimpi menembus empat besar ketika menjamu West Ham United dalam laga pekan ke-37, sehari setelah Palace bertandang ke markas Wolverhampton.

Leicester City kian mantap di empat besar klasemen Liga Inggris setelah mengatasi Sheffield United 2-0 dalam laga pekan ke-36 di Stadion King Power.

Baca juga : Manchester City vs Arsenal, Napak Tilas Arteta

Gol-gol Ayoze Perez dan Demarai Gray menyokong kemenangan yang membuat Leicester mengamankan posisinya di peringkat keempat klasemen dengan koleksi 62 poin.

Leicester hanya tertinggal satu poin di belakang Chelsea (63) dan sementara unggul tiga poin atas Manchester United (59) yang baru main dalam laga lebih larut. Sedangkan Sheffield (54) harus rela tertahan di urutan kesembilan, setelah dilompati oleh Tottenham Hotspur (55) sehari sebelumnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.