Dark/Light Mode

Gabung Leicester City, Adam Lallana Langsung Nyetel

Jumat, 21 Februari 2020 15:58 WIB
Adam Lallana. (Foto: Istimewa)
Adam Lallana. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub Liga Inggris, Leicester City, dikabarkan telah melakukan kontak dengan Adam Lallana untuk memboyong sang bintang Liverpool itu ke King Power.

Seperti dilaporkan Sky Sports, kemarin, niat Leicester memboyong Lallana lantaran kontraknya yang akan habis akhir musim ini.

Baca juga : Chelsea Vs Leicester City : Peruncing Lini Depan

Apalagi, pihak The Reds sejauh ini belum memberi sinyal akan memperpanjang kontrak tersebut. Oleh sebab itu, bila kontrak tersebut benar-benar tidak diperpanjang, maka tim yang diasuh Brendan Rodgers memiliki peluang yang cukup besar untuk merekrut Lallana.

Belum lagi, beberapa media asal Inggris juga telah mengkonfir­masikan sang pemain sudah tidak betah berada di Anfield. Alasannya, dia kurang menit bermain sejak bergabung musim 2016/27 lalu.

Baca juga : Gebuk Leicester, Aston Villa Lolos Ke Final Piala Liga Inggris

Kehadiran Lallana di Leicester nanti akan jadi momen reuni antara dirinya dengan Rogers, atau pelatih yang pernah mendatangkan dirinya ke Liverpool pada tahun 2014. Mengingat, The Foxes telah melakukan kontak dengan Lallana secara resmi diharapkan dapat merampungkan proses transfernya.

Kepindahan ke Leicester bukanlah opsi yang buruk untuknya. Di awal musim 2019/2020 ini, The Foxes sempat tampil gemilang dan menjadi pesaing ketat Liverpool dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

Baca juga : Kiper Muda Persija Terbang ke Italia

Dan kedatangannya nanti diprediksi akan menjadi salah satu kunci permainan Leicester di musim depan. Bagi Rodgers, Lallana telah memahami betul bagaimana skema permainannya. Hal yang akan membuat dirinya dipastikan bisa langsung tampil nyetel dengan rekan-rekannya yang lain. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.