Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Duel Joshua Vs Fury Bangkitkan Gairah Tinju Kelas Berat

Jumat, 17 Juli 2020 13:15 WIB
Petinju Inggris, Anthony Joshua. (Foto : Istimewa)
Petinju Inggris, Anthony Joshua. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan juara dunia kelas berat ringan, Bernard Hopkins menjagokan Anthony Joshua bakal memukul KO Tyson Fury dalam duel unifikasi tinju Kelas Berat 2021.

Menurutnya, laga ini juga bakal berlangsung seru karena Joshua dan Fury mampu membangkitkan marwah tinju Kelas Berat yang sempat redup.

Baca juga : Daniel Mananta Bagikan Tips Pilih Baju Olahraga

“Divisi Kelas Berat itu tertidur selama satu dekade sampai Deontay Wilder, Joshua dan Fury muncul. Empat atau lima nama lain mengetuk pintu untuk mengancam pesaingnya,” kata Hopkins kepada podcast Toe 2 Toe Sky Sports.

Pada laga nanti, Hopkins op- timis Joshua bakal merobohkan Fury. ’’Ini akan menjadi lima atau enam ronde yang menarik di awal. Kemudian sifat atletis Joshua, IQ tinju, dan pengala- mannya akan mengalahkan Fury,’’ujar Hopkins.

Baca juga : Senayan Sayangkan Bantuan Ke Petani Terbentur Regulasi

Sebelum berduel, Joshua akan mempertahankan sabuk juara IBF, WBA dan WBO melawan Kubrat Pulev. Sementara Fury bertemu Wilder dalam pertarungan gelar WBC seri ketiga yang akan digelar akhir tahun ini.

Salah satu eksekutif dari Top Rank yang mempromosikan Fury di AS mengamini, duel Joshua kontra Fury akan menjadi pertarungan besar di Inggris karena alasan yang jelas. Menurutnya, pertarungan kelas berat di Amerika Serikat adalah hal besar. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.