Dark/Light Mode

Daniel Mananta Bagikan Tips Pilih Baju Olahraga

Kamis, 16 Juli 2020 17:21 WIB
Daniel Mananta (kiri) bersama Marketing Director Uniqlo Indonesia Daniel Sumual saat virtual press conference/Ist
Daniel Mananta (kiri) bersama Marketing Director Uniqlo Indonesia Daniel Sumual saat virtual press conference/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Presenter sekaligus produser film Daniel Mananta merasakan banyak tantangan untuk tetap berolahraga di masa pandemi ini. Agar tetap sehat dan menjalankan olahraga favoritnya, eks VJ MTV ini juga ingin masyarakat tetap semangat berolahraga di tengah pandemi.

Bagi Daniel, salah satu faktor yang menunjang aktivitasnya dalam berolahraga adalah pakaian yang nyaman. Pakaian olahraga yang bagus juga harus dapat menyerap keringat dengan cepat dan tidak memberikan efek bau keringat ketika sudah kering.

“Tips dari saya ketika memilih pakaian olahraga yang jelas adalah nyaman. Karena saya punya pemikiran, ketika saya lari dan merasa nggak nyaman, hal itu justru yang jadi alasan buat saya nggak mau melanjutkan lari,” ungkap Daniel.

Baca juga : Dukungan Menguat, Menantu Wapres Akan Maju Pimpin Karang Taruna

Nyaman versi pria berusia 38 tahun ini adalah jenis pakaian yang cepat menyerap keringat, tidak mudah lepek, tidak lembab dan tidak menimbulkan bau keringat.

“Karena saya detil saat memilih baju buat olahraga. Jadi kalau nggak nyaman, ya nggak dipakai lagi bajunya,” tambah dia.

Marketing Director Uniqlo Indonesia Daniel Sumual mengatakan, pembatasan sosial demi menekan penyebaran virus corona ternyata meningkatkan kesadaran masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga. Peningkatan itu dirasakan oleh merek fesyen asal Jepang, Uniqlo. Selama pandemi, penjualan Uniqlo Sport Utility Wear meningkat tajam.

Baca juga : Dilaporkan Hilang, Wali Kota Seoul Ditemukan Tewas di Gunung

“Dry-ex Uniqlo Sport Utility Wear menawarkan konsep pakaian yang memadukan antara fungsi dan desain yang menarik. Tidak hanya dapat digunakan untuk pakaian olahraga saja, melainkan juga sebagai pakaian kasual,” jelas Sumual.

Dry-ex juga mengaplikasikan teknologi cepat kering di bagian tengah pakaian dan desain yang ciamik. Bahkan, harganya pun terbilang terjangkau yakni mulai dari Rp 199 ribu. Selain dry-ex, Uniqlo juga berinovasi untuk menghadirkan pakaian olahraga yang cocok untuk berbagai kondisi.

“Kita juga punya AIRism. Itu produk yang seperti dikenakan oleh Jesslyn Lim. Salah satu keunggulan dari produk tersebut adalah memiliki fungsi sebagai UV protection,” terangnya lagi.

Baca juga : Arumi Bachsin Kenang Rutinitas Awal Pernikahan Di Negeri Orang

Meski lini dry-ex sudah ada sejak lama, Uniqlo Indonesia ingin memperkenalkan kembali produknya bersamaan dengan mengumumkan presenter Indonesian Idol itu sebagai brand ambassador Uniqlo Indonesia di kategori Sport Utility Wear.

Uniqlo mengungkapkan, pemilihan Daniel sebagai duta mereknya, karena konsistensinya untuk menyebarkan pesan positif lewat gaya hidupnya yang sehat. Hal ini juga menandakan, Uniqlo siap mendukung Daniel melakukan virtual marathon sejauh 42,1 kilometer pada 30 Agustus 2020.

Meski sebutannya virtual, Daniel akan tetap berlari di jalanan Jakarta secara nyata dengan hanya memiliki waktu latihan kurang dari 7 minggu. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.