Dark/Light Mode

Perut Buncit, Chelsea Olivia Hamil Anak Kedua

Rabu, 27 Mei 2020 14:47 WIB
Foto: Instagram
Foto: Instagram

RM.id  Rakyat Merdeka - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan artis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Mereka sedang menantikan anak kedua. 

Kabar itu disampaikan melalui postingan di instagram masing-masing. Memposting potret bertiga dengan mengenakan pakaian tradisional, Chelsea memamerkan perutnya yang kian buncit.

Baca juga : Pertengahan Juni, Lufthansa Pulihkan 20 Penerbangan

“Ini dia. 2020 adalah tahun yang penuh kejutan. Baik setiap tahun dan setiap saat selalu bisa menjadi kejutan jika aku bersama @glennalinskie," ungkap Chelsea. 

“Dan tahun ini kejutan datang dengan berkah yang tak terhitung. Melalui cinta, bayi lain terbentuk di dalam diriku," imbuhnya. 

Baca juga : Permintaan Tinggi, Industri Alkes Diminta Kerek Produksi

Dalam keterangannya, wanita 27 tahun itu menyampaikan kehamilan keduanya ini berbeda.

“Saya pernah merasakan ini sebelumnya, saya tahu perasaan hamil yang lazim. Namun kali ini sangat berbeda. Pengalaman yang sama sekali baru, saya merasakan hal-hal yang belum pernah saya rasakan sebelumnya ketika saya hamil Nastusha,” tuturnya.

Baca juga : Sudah 5 Bulan, Gigi Hadid Hamil Anak Zayn Malik

Chelsea mengaku bahagia sekaligus merasa istimewa.

“Dan itulah yang membuatnya begitu istimewa. Dan pikiran tentang makhluk kecil cantik yang terbentuk di dalam diriku begitu menggembirakan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua yang telah memberikan harapan terbaik Anda kepada keluarga kami," pungkasnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.