Dark/Light Mode

Hadir Di Makassar

Maruf Amin Ingin Mantapkan Kemenangan Di Sulawesi Selatan

Rabu, 20 Februari 2019 16:16 WIB
Cawapres 01 KH Maruf Amin (tengah berpeci) didampingi tokoh Sulawesi Selatan, Alwi Hamu (kanan) dan  dan istri KH Maruf Amin, Wury Estu Handayani (berkerudung coklat) disambut hangat pendukung Paslon 01 di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (20/2). (Foto: Istimewa).
Cawapres 01 KH Maruf Amin (tengah berpeci) didampingi tokoh Sulawesi Selatan, Alwi Hamu (kanan) dan dan istri KH Maruf Amin, Wury Estu Handayani (berkerudung coklat) disambut hangat pendukung Paslon 01 di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (20/2). (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon Wakil Presiden 01 KH. Ma'ruf Amin melakukan safari politik selama 2 hari di Sulawesi Selatan, Rabu (20/2) - Kamis (21/2). Kunjungan ini sebagai konsolidasi Tim Pemenangan sekaligus menyapa rakyat Sulawesi Selatan. Kiai Ma'ruf tidak sendiri, didampingi  tokoh Sulsel Alwi Hamu dan politisi parpol pendukung paslon 01, juga sang istri, Wury Estu Handayani.

Baca juga : Bangun Bandara Di Singkawang, Menhub Tingkatkan Konektivitas Dan Potensi Pariwisata

Dalam susunan agendanya di Sulsel, Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama ini mengawali kunjungannya ke Istana Balai Lompoa. Kemudian dilanjutkan ke Istana Balla Lumpua Kerajaan Karaeng Galesong dan menerima gelar adat, Karaeng Manaba dari raja.

Baca juga : Tahun Ini, Batas Wilayah Dengan Malaysia Tuntas

Kiai Ma'ruf melanjutkan perjalanan ke Pesantren Nurul Asafa. Di sana Ma'ruf melakukan penanaman pohon bersama santri dan pimpinan pondok pesantren. Selanjutnya Ma'ruf menemui tokoh sempat, Haji Ahmad Daeng Se're. Lalu Kiai Ma'ruf menghadiri Dialog Nasional Keagamaan dan Kebangsaan, Dakwah Islam Menyikapi Bahaya Hoaks dan Fitnah. Kemudian melakukan makan malam bersama pengusaha-pengusaha Sulsel. 

Baca juga : Senang Masih Dikira Anak Sekolahan

Rencananya, esok hari Ketum Majelis Ulama Indonesia itu akan menemui Habib Abdurrahim Assegaf Puang Makka bersama dengan jemaah Thoriqoth An-nabiah yang dilanjutkan berjiarah ke makam Syekh Yusuf Al-Makassary di Gowa.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.