Dark/Light Mode

Real Madrid vs Man City, Modal Percaya Diri

Jumat, 31 Juli 2020 16:27 WIB
Pemain andalan Real Madrid, Karim Benzema. (Foto : Istimewa)
Pemain andalan Real Madrid, Karim Benzema. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duel Real Madrid versus Manchester City di Liga Champions masih sepekan lagi. Namun dua klub sudah sesumbar meraih kemenangan

Real Madrid akan bertandang ke markas Manchester City pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Digelar di Stadion Etihad, duel dilaksanakan pada Sabtu (8/8) dini hari WIB.

Pada leg pertama di Santiago Bernabeu, Real Madrid menelan kekalahan 1-2 dari Manchester City. Tapi bermodalkan status juara Liga Spanyol, Real Madrid kini bertekad melanjutkan tren positif itu dengan mengalahkan Man City.

Baca juga : Cagliari vs Juventus, Suasana Pesta Belum Sirna

"Fokus Real Madrid sekarang adalah Liga Champions. Kami ingin melanjutkan performa kami di liga dan mengalahkan Manchester City," kata Karim Benzema dilansir Skysport, Jumat (1/8).

Karim Benzema sendiri merupakan top skorer Real Madrid musim ini dengan catatan 21 gol dari 37 pertandingan di Liga Spanyol.

Real Madrid punya catatan gemilang yakni tak terkalahkan dalam 11 laga dengan catatan 10 kemenangan dan satu hasil imbang sejak restart Liga Spanyol pertengahan Juni lalu.

Baca juga : Man City vs Norwich, Laga Perpisahan David Silva

"Memenangi liga sangat istimewa sekaligus sulit. Akan tetapi kami sudah melakukan sebuah pekerjaan yang bagus," ujar Karim Benzema yang dilansir dari Marca.

Di kubu Man City, pemain sayap Bernardo Silva, meyakini pertemuan kedua nanti bakal berjalan seru. Bermodal kemenangan di leg pertama, Silva meyakini momen di leg kedua menjadi laga istimewa.

"Faktanya, jarak antara pertandingan pertama dan pertandingan ini terlalu lebar, jadi situasinya bakal berbeda sekaligus spesial. Namun, kami tahu kami telah menang 2-1 di kandang rival," ungkap Bernardo Silva di laman resmi Man City.

Baca juga : Man United vs West Ham United, David de Gea Disorot

"Jadi kami harus bermain dengan sikap dan rasa percaya diri yang sama seperti laga pertama, dan kami harus bermain dengan hasil ini. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.