Dark/Light Mode

Usia 38 Tahun, Zlatan Masih Lengket di AC Milan

Senin, 3 Agustus 2020 05:57 WIB
Zlatan Ibrahimovic. (Foto : Istimewa)
Zlatan Ibrahimovic. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aksi Zlatan Ibrahimovic bikin AC Milan kesengsem. Di usia 38 tahun, Ibra dipastikan masih bersama AC Milan untuk musim 2020/2021 mendatang.

Soal masa depan Ibra ditegaskan oleh Direktur olahraga AC Milan Paolo Maldini yang menganggap Ibra masih menjadi bagian dari timnya di masa depan.

Baca juga : Ini Dia Pria Pertama Yang Punya Penis Buatan Dari Lengannya Sendiri

"Kami sudah menciptakan sesuatu pada musim ini yang membutuhkan kontinuitas. Zlatan menjadi bagian dari proyek ini," kata legenda Milan itu seperti dikutip ESPN, Minggu (2/8).

Dengan berakhirnya musim ini, kontrak Ibra juga selesai di AC Milan. Sebelumnya dia menjadi bagian dari klub MLS di Amerika Serikat.

Baca juga : Airlangga Hartarto Bikin Prestasi Wushu Mengkilat di Pentas Dunia

"Memang tidak akan ada negosiasi yang mudah tetapi kami ingin maju bersama dia. Selain juga pemain-pemain muda lainnya yang akan tumbuh cepat bersama dia. Itu pandangan kami," sambung Maldini.

Milan menuntaskan liga Sabtu lalu dengan menang 3-0 atas Cagliari dan mengamankan tiket ke Liga Europa musim depan.

Baca juga : Tolong, Jangan Main Layangan di Sekitar Bandara, Ya..

Ibrahimovic mencetak salah satu gol sehingga dia total mencetak 10 gol dari 18 penampilan. Ibrahimovic menjadi pemain paling tua yang mencetak gol paling sedikit 10 gol dalam satu musim Serie A. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.