Dark/Light Mode

Robert Alberts Ingin Skuad Persib Bandung Lengkap Saat Latihan Perdana

Senin, 3 Agustus 2020 20:05 WIB
Tim Persib Bandung. (Foto: Persib Bandung)
Tim Persib Bandung. (Foto: Persib Bandung)

RM.id  Rakyat Merdeka - Skuad Persib Bandung dijadwalkan menggelar latihan bersama dalam waktu dekat ini setelah jeda panjang pandemi Covid-19.  Pelatih Persib Robert Alberts berharap semua pemain yang masih berada di luar negeri bisa segera kembali sehingga latihan perdana nanti dapat diikuti oleh seluruh pemain. 

Seperti diketahui, tiga pemain asing Pangeran Biru yakni Wander Luiz, Omid Nazari dan Geoffrey Castillion masih berada di kampung halamannya masing-masing.

Baca juga : Gubernurnya Hebat Di Pertanian, Lampung Optimis Menjaga Ketahanan Pangan

Robert mengharapkan legiun asing ini mempersiapkan diri untuk latihan bersama tim. "Kami sudah melakukan pembicaraan dengan pemain yang masih berada di luar negeri tentang latihan perdana. Saya ingin mereka sudah mempersiapkan dan tim berlatih dengan pemain yang lengkap," ujar Rober.

Selain itu, pelatih asal Belanda ini pun berharap semua aspek dipastikan dapat terpenuhi sebelum latihan pedana dimulai. 

Baca juga : Banteng Dukung Keponakan Prabowo di Pilkada Tangsel

"Tentunya kami ingin semua terkonfirmasi dengan jelas. Apalagi soal protokol kesehatan dalam latihan. Itu hal yang sangat penting bagi kami dalam situasi seperti saat ini," pungkasnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.