Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Shakhtar Donetsk Vs Wolfsburg, Tamu Digerayangi Hantu Cedera

Selasa, 4 Agustus 2020 05:56 WIB
Para pemain Shakhtar Donetsk siap berlaga di Liga Eropa. (Foto : Istimewa)
Para pemain Shakhtar Donetsk siap berlaga di Liga Eropa. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub raksasa Ukraina, Shakhtar Donetsk akan menjamu wakil Jerman, Wolfsburg di babak 16 leg kedua Liga Eropa di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Rabu (5/8) malam.

Tim yang baru saja meraih gelar Liga Premier keempat Ukraina berturut-turut memiliki keunggulan dalam hal kebugaran pemain.

Di leg pertama, Shakhtar Donetsk menang 2-1 saat bertanding di kandang Wolfsburg. Shakhtar tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka, dengan memenangkan tujuh laga.

Baca juga : Newcastle Vs Sheffield United, Diganggu Badai Cedera

Mereka menjaga tingkat kebugaran mereka dengan dua kemenangan persahabatan, 4-1 melawan Polessya dan 2-0 melawan Veres Rivne. The Miners akan tampil dengan kekuatan penuh.

Hanya gelandang bertahan Maksym Malyshev dan bek kiri Ismaily yang absen. Gelandang Marcos Antonio menuturkan, leg kedua melawan Wolfsburg akan menjadi pertandingan yang sulit.

“Tapi kami sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan ini sejak jauh-jauh hari, jadi kami akan mengerahkan kemampuan terbaik untuk melangkah ke babak berikutnya,” katanya.

Baca juga : Man United Vs Spurs, Setan Merah Jangan Lengah

Sementara Wolfsburg mengakhiri musim 2019-2020 di peringkat ketujuh di Bundesliga. Mereka kalah dua dari tiga pertandingan terakhir mereka pada bulan Juni lalu. Pasukan Oliver Glasner kalah 3-0 di Borussia Monchengladbach sebelum menang 3-0 di Schalke.

Posisi bek kanan kini menjadi masalah besar bagi Wolfsburg lantaran William dan Kevin Mbabu absen. Sementara bek kiri Paulo Otávio dan gelandang bertahan Ignacio Camacho juga tengah cedera.

Masalah kebugaran pemain tengah menghantui Wolfsburg. Sebab mereka terakhir bertanding pada 27 Juni lalu, atau lima minggu sebelum bertandang ke Kiev. Tantangan untuk melangkah ke babak perempat final lumayan berat mengingat mereka kalah 1-2 di leg pertama. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.