Dark/Light Mode

Sst...Zlatan Masih Semusim Lagi di AC Milan

Jumat, 7 Agustus 2020 15:13 WIB
Zlatan Ibrahimovic. (Foto : Istimewa)
Zlatan Ibrahimovic. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - AC Milan belum mengumumkan nasib pemain seniornya,  Zlatan Ibrahimovic. Namun ada kabar, kontrak Zlatan akan diperpanjang untuk semusim ke depan.

Soal nasib Zlatan dibocorkan mantan Direktur AC Milan Zvonimir Boban. Katanya klub AC Milan membutuhkan pemain seperti Zlatan.

Baca juga : Syukurlah, Pemain PSM Makassar Selamat dari Ledakan di Lebanon

"Dalam pandangan saya, klub membutuhkan pemain berpengalaman, seperti Ibrahimovic. Milan menjadi jauh lebih dewasa dan percaya diri. Akibatnya, hampir semua pemain lain juga berubah menjadi lebih baik," kata Boban dilansir Skysport.

Boban memuji penampilan Zlatan Ibrahimovic di musim 2019/2020. Meski tak lagi muda, Zlatan mampu tampil prima.

Baca juga : Usia 38 Tahun, Zlatan Masih Lengket di AC Milan

"Zlatan sepenuhnya menyadari apa yang dapat dilakukan tubuhnya. Dia adalah seorang jenius, kekuatan alam, dan dia masih membuat perbedaan. Sangat penting bahwa dia tetap di Milan setidaknya satu tahun lagi," pungkasnya.

Zlatan Ibrahimovic sukses mengangkat performa AC Milan di Liga Italia setelah bergabung pada paruh kedua kompetisi 2019-2020.

Baca juga : Amerika Tak Bisa Bertahan 4 Tahun Lagi Jika Trump Menang

Mencetak 11 gol dalam 20 penampilan di Liga Italia dan Coppa Italia, Zlatan Ibrahimovic diyakini bakal segera memperpanjang kontraknya di AC Milan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.