Dark/Light Mode

Alexandra Botez, Ratu Catur Asal Meksiko

Selasa, 11 Agustus 2020 06:05 WIB
Alexandra Botez. (Foto : Istimewa)
Alexandra Botez. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pecatur dunia asal Meksiko, Alexandra Botez dikenal dengan wajahnya yang super cantik, dan tubuhnya yang bohai. Dia bahkan dijuluki sebagai ratu catur, dan pecatur dunia paling cantik di dunia berkat pesona yang dimilikinya.

Wnita kelahiran Amerika Serikat 24 September 1995 lalu itu sudah mengenal dunia catur sejak usia enam tahun. Klub pertamanya adalah Golden Knights dan menunjuk CM Valer Eugen Demian sebagai pelatih.

Baca juga : Jokowi Ajak Kader Gerindra Bantu Negara Atasi Covid-19

Ketekunan dan keuletan Alexandra Botez berlatih meraih banyak prestasi prestisius. Contohnya meraih lima kali gelar juara Canadian National Girls Champion dan tampil di beberapa olimpiade catur.

Saat ini dia menempati posisi 1257 dunia. Selain hobi duduk dan berpikir di depan meja catur, Alexandra Botez rupanya sangat hobi melakukan jogging.

Baca juga : Hore..Bandara Soetta Rame Lagi

Seperti dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu, saat dia jogging sambil mengenakan sport bra hitam. Foto tersebut disukai lebih dari enam ribu, dari total keseluruhan sebanyak 143 ribu orang. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.