Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Eropa, Shakhtar Pede Abis Bisa Tekuk Inter Milan

Rabu, 12 Agustus 2020 14:41 WIB
Para pemain Shakhtar Donetsk akan berhadapan dengan pemain Inter Milan di semifinal Liga Eropa. (Foto : Istimewa)
Para pemain Shakhtar Donetsk akan berhadapan dengan pemain Inter Milan di semifinal Liga Eropa. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Shakhtar Donetsk Luis Castro sesumbar mampu mengalahan Inter Milan di semifinal Liga Eropa. Dia yakin klub asuhannya bisa juara.

"Kami main fantastis melawan tim yang sangat sulit. Kami melakukan persiapan banyak dan semifinal memang target kami,. Kami siap melawan Inter dan meraih kemenangan," kata Castro dilansir laman resmi UEFA, Rabu (12/8).

Baca juga : Liga Eropa, Shakhtar Donetsk-Sevilla Lolos Ke Semifinal

Shakhtar Donetsk lolos ke babak semifinal usai menang secara meyakinkan atas Basel dengan skor 4-1. "Kami memperoleh hasil yang kami inginkan. Kami berada di semifinal, itu yang terpenting," ujar Castro melengkapi.

Optimisme serupa juga disuarakan oleh bek Valeriy Bondar yang menandai debutnya di kompetisi Eropa dengan kemenangan. "Sekarang kami akan menghadapi Inter dan itu akan menjadi laga berat. Tetapi kami Shakhtar dan kami bisa mengalahkan tim mana pun di sini," ujar Bondar.

Baca juga : Shakhtar Donetsk Vs Basel, Unjuk Gigi Di Misi Sulit

Shakhtar dijadwalkan menghadapi Inter dalam laga semifinal di Stadion Merkur Spiel-Arena pada Senin (17/8) waktu setempat (Selasa WIB).

Jika berhasil mengalahkan Inter, Shakhtar berpeluang untuk menambah koleksi trofi kompetisi kasta kedua Eropa itu menjadi dua buah, setelah menjuarai Piala UEFA --kompetisi pendahulu Liga Europa pada 2009. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.