Dark/Light Mode

Liverpool Vs VFB Stuttgart

Si Merah Panasin Mesin

Sabtu, 22 Agustus 2020 08:26 WIB
Pemain Liverpool Divock Origi. (Foto: Istimewa)
Pemain Liverpool Divock Origi. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam tur pramusim di Austria, Liverpool akan menggelar dua pertandingan ujicoba. Pasukan Jurgen Klopp akan menghadapi tim Bundesliga, Stuttgart pada 22 Agustus, lalu Red Bull Salzburg tiga hari kemudian.

Juara Premier League musim 2019/20 itu telah menjalani kamp latihan pramusim di pinggiran Kota Salzburg pada bulan ini. Mereka akan menghadapi Arsenal dalam ajang Community Shield pada 29 Agustus di Wembley yang akan menjadi pertandingan pertama mereka di musim 2020-2021.Klopp menyebutkan, musim 2020/21 akan ‘sulit’, yang ditandai dengan pertandingan melawan The Gunners setelah dua laga persahabatan ini.

Baca juga : Napoli Vs Barcelona, Partenopei Minus Insigne

“Dari sudut pandang waktu, Community Shield ada di tengah pra musim.Bagaimana kami bisa menyelesaikannya, setelah dua minggu berlatih lagi dan hal-hal seperti ini? Tapi itu tidak penting karena kedua tim mungkin memiliki situasi yang sama, jadi akan sulit,” katanya dalam laman resmi Liverpool.

Klopp sendiri akan memaksimal kan dua pertandingan persahabatan ini. “Sebenarnya ini seperti yang kami rencanakan, bagaimana kami semua tahu, latihan datang terlambat, jadi kami sangat senang bahwa kami menemukan lawan sekaliber ini,” sebutnya.

Baca juga : Napoli Vs Barcelona, Si Badak Punya Skema Khusus

“Stuttgart datang dan mengata kan mereka berada di area tersebut jadi mungkin kami bisa membuat pertandingan di sana. Latihan terlihat sangatsangat bagus saat ini – ini sebenarnya yang kami harapkan, para pemain tidak kehilangan banyak kemampuan fisik. Jadi sekarang kami berada di tengah persiapan,” tandas Klopp.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.