Dark/Light Mode

Napoli Vs Barcelona, Partenopei Minus Insigne

Selasa, 4 Agustus 2020 17:00 WIB
Lorenzo Insigne. (Foto : Istimewa)
Lorenzo Insigne. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar tak mengenakan diterima Napoli jelang leg kedua Liga Champions lawan Barcelona, Minggu (9/8). Salah satu pemain andalannya, Lorenzo Insigne diragukan tampil karena cedera.

Kapten Napoli, Lorenzo Insigne dilaporkan mengalami cedera di paha kiri serta memar tulang dalam laga pekan pemungkas Liga Italia Serie A melawan Lazio akhir pekan lalu.

Baca juga : Napoli Vs Barcelona, Si Badak Punya Skema Khusus

Insigne tampak terpincang-pincang meninggalkan lapangan pada menit-menit akhir pertandingan melawan Lazio, yang dimenangi Napoli dengan skor 3-1.

"Lorenzo Insigne telah menjalani pemeriksaan yang mengkonfirmasi ia mengalami luka paha kirinya selain juga kememaran tulang," demikian pengumuman laman resmi Napoli, Selasa (4/8) dini hari WIB.

Baca juga : Vitalia Diatchenko, Petenis Seksi Yang Jago Tinju

"Insigne akan dipantau secara ketat perkembangan kondisinya selama beberapa hari ke depan," tulis pernyataan yang sama.

Jika Insigne absen, itu akan menjadi kehilangan besar bagi tim besutan Gennaro Gattuso yang bakal berusaha melewati Barcelona dengan bekal skor imbang 1-1 di leg pertama.

Baca juga : Negatif Corona, Jokowi Girang Banget

Musim ini Insigne cukup bikin Napoli alias Partenopei disegani lawan. Dia menyumbangkan 12 gol dan delapan assist untuk Napoli di semua kompetisi. Napoli finis di urutan ketujuh klasemen Serie A, tetapi sudah memesan satu tiket fase grup Liga Europa musim depan berkat keberhasilan mereka menjuarai Coppa Italia. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.