Dark/Light Mode

Kendall Jennerk, Kepergok Kencan Dengan Devin Booker

Senin, 24 Agustus 2020 06:02 WIB
Kendall Jennerk dan Devin Booker. (Foto : Istimewa)
Kendall Jennerk dan Devin Booker. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Selebritis Kendall Jenner kembali kepergok makan malam dengan atlet NBA Devin Booker. Keduanya dirumorkan tengah berpacaran sejak April lalu.

Dilansir dari Metro.co.uk, Kendall dan Devin Booker kepergok akan makan malam bersama di salah satu restoran di wilayah Soho House Malibu. Kendall turun dari mobil bersama pemain basket asal klub Phoenix Suns tersebut kemudian menuju ke lokasi restoran.

Baca juga : Bukopin Perkuat Kolaborasi Dengan KB Kookmin Bank

Tak lama teman-temannya menyusul dari belakang. Mereka melewati pemeriksaan suhu di pintu masuk. Dari foto yang diabadikan paparazi, model berusia 24 tahun itu memakai pakaian kasual.

Dia mengenakan tanktop, celana panjang berwarna cokelat muda, dan mencoba tampil santai dengan beralaskan sendal. Sedangkan Devin menggunakan tshirt yang berwarna putih senada dengan topinya.

Baca juga : Menteri Yassonna Diberi Keris Kalajengking Di Bali

Atlet NBA berusia 23 tahun itu memakai celana berwarna sama dengan sneakers putih-merah. Ini sudah ketiga kalinya Kendall Jenner dan Devin Booker kepergok bersama setelah keduanya terlihat menjalani makan malam saat Juni 2020.

Pada April 2020, keduanya juga terlihat melintas di jalanan dalam satu mobil. Booker sendiri juga sedang santai setelah Phoenix Suns gagal melaju ke babak playoffs NBA musim ini. Sebelumnya Kendall juga berpacaran dengan pemain basket Philadelphia 76ers, Ben Simmons. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.