Dark/Light Mode

Keren, Bek MU Lindelof Bantu Polisi Nangkep Jambret

Selasa, 25 Agustus 2020 12:14 WIB
Victor Lindelof. (Foto : Istimewa)
Victor Lindelof. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek Manchester United Victor Lindelof jadi sorotan di Swedia. Dilaporkan, Lindelof berhasil menangkap penjambret yang mencuri sebuah tas milik seorang wanita sebelum akhirnya diserahkan polisi.

Dilaporkan media, peristiwa terjadi di kampung halaman Lindelof di Vesteras, Swedia pada Senin (24/8) waktu setempat.

Baca juga : Keren, Motor Listrik Buatan Anak Bangsa Tampil Di MakauĀ 

Saat itu seorang lelaki yang bersepeda menjambret tas milik wanita tua berusia 90 tahun. Lindelof yang berada dekat kejadian langsung mengejar dan berhasil menangkap pria itu sebelum menyerahkannya kepada pihak berwenang.

"Seorang pria yang berada di sekitar dikatakan telah mengejar tersangka pelaku, menangkapnya dan menahannya hingga polisi tiba di lokasi kejadian,” kata polisi tanpa menyebut nama Lindelof yang berusia 26 tahun dilansir Reuters.

Baca juga : Giring Mantan Vokalis Nidji Ngaku Siap Jadi Presiden

Polisi ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada saksi atas intervensi yang cepat dan masuk akal untuk mengembalikan properti," 

Manchester United belum merespon aksi heroik Lindelof. Lindelof, yang bergabung dengan United dari klub Portugal Benfica pada 2017, menjadi starter dalam 35 pertandingan Liga Premier pada musim 2019-20 saat mereka finis ketiga. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.