Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Paire Kepatil Corona, Semua Petenis Prancis di US Open Diisolasi

Senin, 31 Agustus 2020 15:18 WIB
Petenis Prancis Benoit Paire mundur dari US Open karena corona. (Foto : Istimewa)
Petenis Prancis Benoit Paire mundur dari US Open karena corona. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petenis dunia bakal ekstra hati-hati melakoni turnamen Grand Slam US Open. Itu setelah muncul kasus baru positif corona yang menimpa petenis Prancis Benoit Paire.

Paire dinyatakan positif Covid-19 dan menarik diri dari ajang US Open yang baru akan dimulai Senin (31/8) waktu setempat.

Baca juga : Pegawainya Kena Corona, Suzuki Pangkas Produksi

Dilansir Reuters, Paire, unggulan 17 pada event Grand Slam tersebut, dijadwalkan melawan petenis Polandia Kamil Majchrzak pada putaran pertama di Flushing Meadows pada Selasa.

Namun, Nama Paire tidak muncul dalam daftar unggulan pada laman turnamen, Minggu. Pada bagan pertandingan putra menunjukkan Majchrzak Kamil akan melawan petenis Spanyol Marcel Granollers.

Baca juga : Kena Corona, Pogba Dicoret Dari Timnas Prancis

Juru bicara Asosiasi Tenis Amerika Serikat mengatakan telah mengkonfirmasi bahwa seorang pemain telah dinyatakan positif dan telah ditarik.

Sebelumnya, petenis berusia 31 tahun Paire tiba di New York untuk bermain pada Western & Southern Open pekan lalu, pemanasan untuk U.S. Open, tapi ia tidak menyelesaikan pertandingan putaran pertamanya melawan Borna Coric dari Kroasia.

Baca juga : Paige Sprianac, Bagi-bagi Fans Tips Pukulan Golf Rendah

Paire tampak tidak sehat selama pertandingan tersebut dan minta bertemu dokter pada set pembuka sebelum mengundurkan diri pada set kedua ketika tertinggal 0-6, 0-1.

Gegera Paire, seluruh petenis Prancis yang ikut US Open yakni Richard Gasquet, Adrian Mannarino, Gregoire Barrere dan Edouard Roger Vasselin juga diminta untuk melakukan isolasi diri dalam kamar hotel mereka setelah Paire positif.[IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.