Dark/Light Mode

Ikut Pelatihan Timnas U-19 di Kroasia, Ferry Paulus Apresiasi 2 Pemain Persija

Senin, 31 Agustus 2020 21:58 WIB
Pemain Persija Braif Fatari (kanan) dan Sandi Arta Samosir (kiri) yang ikut patihan ke Kroasia. (Foto: Persija Jakarta)
Pemain Persija Braif Fatari (kanan) dan Sandi Arta Samosir (kiri) yang ikut patihan ke Kroasia. (Foto: Persija Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua pemain muda Persija turut terbang ke Kroasia guna menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 sebagai persiapan Piala AFC yang berlangsung Oktober mendatang. Kedua penggawa itu adalah Braif Fatari dan Sandi Arta Samosir.

Sandi merupakan pemain sayap memiliki kelebihan pada umpan akurat untuk para penyerang. Sedangkan Braif mempunyai kekuatan fisik dan mempunyai pengalaman lebih karena juga anggota tim Persija senior.

Baca juga : Ini Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia

Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus mengaku bangga terpilihnya dua pemain muda Persija untuk menjalani pemusatan latihan di Kroasia. Ia berharap kedua pemain berjuang sekuat tenaga untuk merebut posisi inti di Timnas nanti.

“Braif dan Sandy selamat menjalani pemusatan latihan di Kroasia. Ayo terus berjuang dapat posisi inti dengan disiplin dan kerja keras. Yang terpenting tunjukkan karakter Persija kalian,” tutur Ferry Paulus.

Baca juga : Ketum PSSI Lepas Pemain Timnas U-19 Pelatihan ke Kroasia

Saat ini Timnas telah tiba di Kroasia untuk menjalani serangkaian program latihan dan ujicoba. Kegiatan ini sebagai persiapan Timnas menuju Piala AFC U-19 yang berlangsung pada 14-31 Oktober 2020 di Uzbekistan. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.