Dark/Light Mode

Lazio Vs Padova, Si Elang Dihadang Cuaca Buruk

Selasa, 1 September 2020 11:52 WIB
Pemain andalan Lazio, Luis Felippe. (Foto : Istimewa)
Pemain andalan Lazio, Luis Felippe. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam persiapan pramusimnya, Lazio menggelar latihan dan lima kali pertandingan persahabatan di Kota Auronzo di Cadore. Rabu (2/9) besok malam WIB, Lazio akan menggelar pertandingan persahabatan keempat dengan menghadapi tim asal Serie C, Calcio Padova di Stadion Rodolfo Zandegiacomo.

Sebelumnya pada pertandingan persahatan kedua, Biancocelesti hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan tim Serie C, Triestina.

Pada Minggu (30/8), cuaca buruk membuat Lazio gagal melaksanakan pertandingan uji coba ketiga dengan tim amatir, Fiori Barp Mas.

Baca juga : Luciana Andrade, Ring Girl Merangkap Jadi Pengacara

Kini Si Elang tengah menggelar persiapan menghadapi Padova, lalu Vicenza pada Jumat (1/9) nanti. Latihan dan uji coba ini merupakan bagian dari persiapan Lazio mengarungi kompetisi Serie A dan Liga Champions musim depan.

Bek Lazio, Luiz Felipe menyebutkan, timnya belajar dari musim sebelumnya dan termotivasi untuk tampil lebih baik di musim yang baru. “Setiap hari kami harus belajar, memperbaiki diri, dan memberikan yang terbaik, dengan ini kami bisa melangkah maju,” ujarnya.

“Saat menghadapi Triestina, kami bermain baik. Kembali bermain setelah rehat satu bulan membuat saya merasa lebih baik,” ujar pemain berusia 23 tahun itu.

Baca juga : Waspada, Mutasi Corona D614G Yang Lebih Gampang Menular, Ditemukan di DKI

Luiz Felipe sendiri tampil baik bersama Lazio pada musim lalu. Dia dikabarkan tengah diincar oleh Barcelona, Paris Saint Germain dan Leeds. Namun Lazio sudah siap memberinya perpanjangan kontrak hingga 2024. Padahal kontrak Luiz Felipe di Lazio masih tersisa dua tahun lagi.

Performa barisan belakang Lazio juga dibarengi dengan ketajaman para penyerangnya. Meski gagal mempertahankan posisi runner-up Serie A, Lazio akhirnya finish di peringkat empat klasemen dan lolos ke Liga Champions.

Kini lini pertahanan Lazio diperkirakan bakal lebih solid. Formasi tiga bek masih akan digunakan oleh pelatih Simone Inzaghi. Luiz Felipe akan didampingi oleh Francesco Acerbi dan Stefan Radu yang lebih berpengalaman. Kedatangan kiper veteran, Pepe Reina juga menambah kepercayaan diri barisan pertahanan. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.