Dark/Light Mode

AC Milan Vs Novara, Ajang Carmuk Pemain Baru

Rabu, 2 September 2020 11:45 WIB
Zlatan Ibrahimovic dkk akan uji coba sebelum melakoni Liga Europa. (Foto : Istimewa)
Zlatan Ibrahimovic dkk akan uji coba sebelum melakoni Liga Europa. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - AC Milan akan melawan klub Serie C, Novara, Rabu (2/9) malam ini WIB di Stadion Centro Sportivo Milanello. Milan akan menguji performa para pemain barunya jelang pertandingan babak kedua kualifikasi Liga Europa pertengahan September ini.

Beberapa waktu lalu, dalam pertandingan uji coba antara tim utama Milan menghadapi tim juniornya atau tim primavera, sejumlah pemain mulai menemuan performa baiknya. Mereka adalah Alexis Saelemaekers, Pierre Kalulu, Ante Rebic dan Lucas Paqueta.

Saelemaekers mencetak gol dalam pertandingan tersebut. Pemain asal Belgia itu juga semakin menyatu dengan skema permainan Milan. Sementara Kalulu diperkirakan akan dimasukkan ke dalam tim utama setelah tampil baik di tim primavera.

Baca juga : Lazio Vs Padova, Si Elang Dihadang Cuaca Buruk

Para pemain Milan kini disiapkan untuk menghadapi tiga pertandingan persahabatan. Yakni menghadapi Novara, Monza, dan Vicenza. Setelah itu, mereka akan melawan tuan rumah Shamrock Rovers di babak kedua kualifikasi Liga Europa pada 17 September.

Striker Zlatan Ibrahimovic yang baru saja memperpanjang kontraknya di Milan juga telah bergabung latihan dengan rekan- rekan setimnya. Setelah mendapat kontrak baru, Ibrahimovic pun langsung melontarkan ambisinya untuk membawa Milan kembali ke posisi yang seharusnya sebagai klub raksasa Eropa.

“Saya datang ke sini untuk membawa Milan kembali ke level mereka. Saya melakukan segalanya untuk meraih target yang saya tetapkan,” ujar Ibrahimovic kepada Milan TV.

Baca juga : Pilkada, Ajang Golkar Panaskan Mesin Partai

“Kita tak boleh lupa bahwa kita belum memenangi apa pun. Dalam kepala saya, tujuannya adalah selalu untuk memenangi sesuatu. Musim ini kami harus juara,” sambungnya.

Selain Ibrahimovic, Milan juga sukses mendatang pemain muda Sandro Tonali yang tengah naik daun. Tonali mampu tampil sangat bagus walau Brescia bermain di Serie B pada 2017 lalu.

Pada musim 2018/2019, Sandro Tonali mampu membawa Brescia promosi ke Serie A. Pada usia 20 tahun, dia menjadi pemain kunci di tim. Namun, dia gagal membuat Brescia gagal bertahan di Serie A. Publik Italia menjuluki Sandro Tonali sebagai Andrea Pirlo baru.

Baca juga : Pencapresan Bukan Ajang Cari Perhatian

Dia memang punya kelebihan mampu mengatur serangan dengan akurasi umpannya. Sandro Tonali juga piawai melakukan eksekusi bola mati. Kini Milan mendapatkannya dengan status pinjaman dan ada opsi untuk mempermanenkannya. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.