Dark/Light Mode

Dilarang Hengkang dari El Real, Bale..Bale..Nasibmu Mengkhawatirkan

Jumat, 4 September 2020 13:03 WIB
Pemain Real Madrid, Gareth Bale. (Foto : Istimewa)
Pemain Real Madrid, Gareth Bale. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nasib Gareth Bale di Real Madrid masih tidak menentu. Setelah jarang dimainkan, pemain berusia 31 tahun itu juga mengaku dipersulit untuk hengkang.

Pada musim lalu, Bale hanya bermain dalam 20 pertandingan Los Blancos di semua kompetisi. Dia sempat menyumbangkan tiga gol dan dua assist. Bale mengaku sadar diri dan ingin pergi.

Baca juga : KPK Setor Uang Pengganti Rp 620 Juta dari Eks Kepala BPJN XII ke Kas Negara

Masalahnya, manajemen Los Galacticos mempersulit kepergiannya dari Santiano Bernabeu. Baru- baru ini Bale mengungkapkan, pada 2019 dia pernah hampir bergabung dengan klub peserta Liga Super Tiongkok, Jiangsu Suning.

Namun, transfer itu gagal terwujud karena pihak Real Madrid membatalkan kesepakatan pada detik- detik terakhir. “Saya mencoba untuk pergi tahun lalu, tetapi mereka membatalkan semuanya pada detik terakhir. Itu (Jiangsu Suning) adalah proyek yang membuat saya bersemangat, tetapi tidak terwujud,” sebut pemain timnas Wales itu.

Baca juga : Megawati Warning Cakada Banteng

“Ada contoh lain di mana kami telah mencoba untuk pergi, namun klub tidak mengizinkannya atau mereka telah melakukan sesuatu. Transfer ini tergantung klub,” kata Bale.

Eks pemain Tottenham Hotspur itu mengaku bahwa dirinya masih ingin bermain di level tertinggi. “Saya ingin bermain sepak bola, saya masih termotivasi untuk bermain sepak bola, jadi saya rasa masalahnya ada di klub. Mereka mengendalikan segalanya. Saya memiliki kontrak, yang bisa saya lakukan hanyalah melanjutkan apa yang saya lakukan dan mudah- mudahan sesuatu muncul,” sambung Bale. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.