Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hebatnya Ronaldo, Nggak Ngambek Saat Ditegur Petugas Lantaran Tak Pake Masker

Minggu, 6 September 2020 11:22 WIB
Tangkapan layar saat Ronaldo ditegur tak pake masker. (Foto : twitter)
Tangkapan layar saat Ronaldo ditegur tak pake masker. (Foto : twitter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjadi pemain terpopuler sejagat, Cristiano Ronaldo tak lantas pongah alias sombong. CR7 nggak ngambek karena ditegur tidak memaki masker oleh seorang petugas saat menyaksikan laga Portugal lawan Kroasia, Minggu (6/9) dini hari tadi.

Bintang Juventus, Ronaldo asben membela Portugal saat mengalahkan Kroasia 4-1 di matchday pertama Grup A3 UEFA Nations League A 2020-2021.

Baca juga : Larangan Nggak Lomba Dipatuhi, Tapi Warga Kok Ogah Pake Masker

Pesepakbola 35 tahun itu absen karena mengalami infeksi di jari kakinya, yang diduga efek tersengat lebah. Dalam laga Portugal vs Kroasia yang digelar di Stadio Do Dragao, Ronaldo hanya menyaksikan pertandingan dari tribun stadion.

Dalam video berdurasi 22 detik yang diupload salah seorang fans Portugal, CR7 menyaksikan perjuangan Joao Felix dan kawan-kawan dari tribun.

Baca juga : DPR Minta Pemerintah Tunda Pilkada

Saat itu, Ronaldo kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak mengenakan masker. Tidak berapa lama, dia didatangi salah satu petugas di tribun stadion. Si petugas tampak berbicara dengan Ronaldo sambil menunjukkan menutup mulut dengan masker.

Ditegur karena ketahuan tidak menggunakan masker, Ronaldo tak marah dan tidak tersinggung. Tanpa bicara, dia langsung mengenakan masker yang sebelumnya dipegang. “Dia punya nama besar, tapi dia patuh,”cuit netizen menanggapi video yang viral.

Baca juga : Tips Agar Koneksi Internetmu Tetap Lancar Dan Tak Lemot

Ronaldo sendiri kemungkinan akan tampil saat Portugal menjalani laga kedua di UEFA Nations League 2020-2021. Pelatih Portugal, Fernando Santos, membuka kemungkinan untuk memainkan Ronaldo di laga Swedia vs Portugal pada Rabu 9 September 2020 dini hari WIB.

“Jika Ronaldo dalam kondisi bagus, ia akan masuk starting XI (kontra Swedia). Ronaldo akan terbang ke Swedia, lalu kita akan lihat,” kata Fernando Santos mengutip dari Sportskeeda, Minggu (6/9). [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.