Dark/Light Mode

Munir El Haddadi, Penyerang Andalan Sevilla Positif Corona

Minggu, 6 September 2020 17:08 WIB
Munir El Haddadi. (Foto : Istimewa)
Munir El Haddadi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub La Liga Spanyol, Sevilla mengumumkan salah penyerang andalannya, Munir El Haddadi telah terpapar virus corona. Munir dilaporkan tengah mengisolasi diri.

Dilansir Marca, pemain jebolan "La Masia" berusia 25 tahun itu terinfeksi Covid-19 saat dilakukan tes pada Sabtu waktu setempat. Munir tidak menunjukkan gejala dan dalam kondisi kesehatan yang baik.

Baca juga : Ingat, Perokok Rentan Tertular Virus Corona!

"Sevilla menginformasikan kepada semua pemain dan staf berita terkait hasil tes. Protokol kesehatan diterapkan sejak awal," bunyi pernyataan klub pada Minggu (6/9).

Munir juga dilaporkan menjalani karantina di rumahnya di Madrid, tempat ia menjalani tes pemeriksaan virus (PCR). Sevilla telah melakukan tes PCR terhadap staf-staf mereka pada pekan lalu, dengan musim terbaru La Liga akan dimulai dalam waktu kurang dari dua pekan.

Baca juga : ACC Bagikan Sepeda Brompton Hingga Emas

Munir El Haddadi, bekas pemain Barcelona yang hijrah ke Sevilla Januari 2019. Transfer kepindahan Munir bernilai 1,05 juta euro (sekira Rp16,9 miliar).

Pemain berusia 23 tahun itu merupakan salah satu talenta berbakat yang menembus tim senior Barcelona sejal berusia 18 tahun. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.