Dark/Light Mode

Menpora Dukung PPMI Gelar Turnamen Taekwondo

Senin, 4 Maret 2019 22:06 WIB
DPP Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) saat bertemu Menpora Imam Nahrawi di ruang kerja lantai 10, Kemenpora, Jakarta, Senin (4/3) sore.(Foto : kemenpora)
DPP Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) saat bertemu Menpora Imam Nahrawi di ruang kerja lantai 10, Kemenpora, Jakarta, Senin (4/3) sore.(Foto : kemenpora)

RM.id  Rakyat Merdeka - DPP Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI)  akan  menyelenggarakan turnamen taekwondo bertajuk 1st Menpora Cup Taekwondo Nasional Championship 2019 yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 12-14 April 2019 di GOR POPKI Cibubur.

Baca juga : Mensos Ajak Pilar Sosial Tangkal Hoaks

Hal itu dikatakan Ketua Umum PPMI M. Ramdhan Ulayo kepada Menpora Imam Nahrawi di ruang kerja lantai 10, Kemenpora, Jakarta, Senin (4/3) sore. 

Baca juga : Menag Dukung Hari Raya Nyepi Tanpa Internet

 "PPMI merupakan organisasi binaan Kemenpora yang lahir dari program Jambore Pemuda Indonesia (JPI). Kami akan menyelenggarakan turnamen taekwondo yang bertajuk 1st Menpora Cup Taekwondo Nasional Champianship 2019. Harapan kami dengan digelar turnamen taekwondo akan muncul atlet-atlet berbakat dan memiliki kompetensi yang tinggi sehingga atlet-atlet Indonesia mampu bersaing di dunia internasional,"kata Ramdhan.   

Baca juga : Menpora: Doakan Indonesia Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2032

Menanggapi hal  ini, Menpora sangat mendukung dan memberikan  respon yang sangat baik. "Saya sangat mendukung dan kalau tidak ada halangan saya akan hadir pada pembukaan. Namun saya ingin pada turnamen taekwondo ini ada terobosan baru dalam rangka mengembangkan dunia olahraga Indonesia," ujarnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.