Dark/Light Mode

Lacazette Janji Bikin Arsenal Terus Bersinar

Minggu, 13 September 2020 16:36 WIB
Alexandre Lacazette. (Foto : Istimewa)
Alexandre Lacazette. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sempat diberitakan hengkang dari Arsenal, Alexandre Lacazette akhirnya bertahan dan masuk tim inti Mikel Arteta. Bertekad membuat Arsenal tetap bersinar.

"Saya ingin membantu tim untuk tetap di papan atas, itu pekerjaan saya. Tidak cuma untuk main dan mengalirkan umpan, tetapi saya berusaha untuk melakukan yang terbaik musim ini," kata Lacazette dilansir laman resmi Arsenal, Minggu (13/9).

Baca juga : Rakyat Miskin dan Pengangguran Terkerek Lagi Karena Corona

Lacazette sudah unjuk prestasi. Dia mencetak gol perdana Liga Premier Inggris 2020/21 ketika menjebol gawang Fulham dalam laga pembuka di Craven Cottage, pada Sabtu, yang berakhir dengan kemenangan Arsenal 3-0.

"Saya sangat bahagia. Cuma media yang bilang saya tidak bahagia," kata Lacazette.

Baca juga : HUT ke-51, Pertamina Trans Kontinental Terus Lakukan Terobosan Bisnis

"Sejak awal saya bilang bahagia di Arsenal, ingin bermain dan memenangi gelar. Kami memenangi gelar bulan lalu, jadi tidak ada alasan saya tidak bahagia di Arsenal," ujarnya menambahkan.

Musim lalu, Lacazette mengemas 10 gol di Liga Premier, konsisten melampaui batas dua digit gol liga sejak didatangkan dari Olympique Lyon pada 2017. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.