Dark/Light Mode

Werner Butuh Penyesuaian Main di Liga Inggris

Selasa, 15 September 2020 14:24 WIB
Pemain anyar Chelsea, Timo Werner. (Foto : Istimewa)
Pemain anyar Chelsea, Timo Werner. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Chelsea akan menghadapi Liverpool pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (20/9). Penyerang anyar Timo Werner siap unjuk kemampuan meski belum terbiasa dengan gaya main Liga Inggris.

Timo Werner jadi sorotan usai laga Chelsea lawan Brighton mengawali musim liga 2020-2021. Meski tidak mencetak gol, namun debutnya bersama Chelsea di Liga Inggris dinilai apik.

Baca juga : 59 Negara Tutup Pintu Buat WNI, Penempatan Pekerja Migran Nggak Ngaruh

Aksinya Werner membuat tim mendapat hadiah penalti yang dikonversi Jorginho untuk membawa Chelsea unggul 3-1 atas Brighton.

Werner yang berstatus penyerang paling tajam di Jerman dalam beberapa tahun terakhir mengakui bahwa beradaptasi dengan permainan Liga Inggris merupakan tantangan tersendiri.

Baca juga : KPK Kumpulkan Bukti Pencucian Uang Bupati Nganjuk

"Permainannya benar-benar berbeda. Ada lebih banyak ruang namun Anda bermain di babak kedua dan permainannya menjadi benar-benar berbeda. Brighton memberi banyak masalah bagi kami," ucapnya.

"Saya bermain melawan tiga bek yang besar, hal seperti itu tidak terdapat di Jerman. Menyenangkan untuk dapat berada di sini, dan menurut saya ini merupakan pertandingan pertama yang bagus bagi saya dan tim."

Baca juga : Kevin De Bruyne, Pemain Terbaik Liga Inggris

Lawan Liverpool, Werner siap memberikan kemampuan terbaiknya meraih kemenngan. "Pertandingan kedua akan lebih sulit karena (lawannya) itu Liverpool. Saya berusaha dan melakukan yang terbaik dan memberikan assist untuk tim," ujar Werner. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.