Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Real Madrid Vs Real Sociedad, Tanpa Kenal Ampun

Minggu, 20 September 2020 06:50 WIB
Bintang Real Madrid, Sergio Ramos. (Foto : Istimewa)
Bintang Real Madrid, Sergio Ramos. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menebar ancaman jelang laga perdana Liga Spanyol melawan Real Sociedad di Anoeta, Minggu (20/9) malam nanti WIB.

El Real akan tampil beringas tak akan memberi ampun lawan yang berusaha menggagalkan ambisi El Real menyapu bersih trofi juara musim 2020/2021. Meski Real Madrid berstatus sebagai juara La Liga. Namun, gelar tersebut belum cukup untuk membuat kapten tim Sergio Ramos puas.

Baca juga : Pengamat: Kalau Vaksinnya Belum Ada, Kita Tak Bisa Kembali Normal

Menurutnya, trofi tersebut adalah keberhasilan di masa lalu, sehingga dia dan timnya siap untuk mencari trofi lainnya musim ini. “El Real punya cita-cita meraih semua trofi musim ini, dan akan kami awali dengan kemenangan atas Sociedad,” kata Ramos dikutip The Marca, kemarin.

Sejauh ini Los Merengues- julukan lain Real Madrid tak mendatangkan satupun pemain pada bursa transfer musim ini. Mereka hanya menarik pulang Martin Odegaard dari Txuriurdin, tim yang kebetulan akan menjadi rival mereka di laga pembuka La Liga Real Madrid.

Baca juga : Cadiz Vs Atletico Madrid, Tanpa Kawalan El Cholo

Di sisi lain El Real justru kehilangan sejumlah pemain setelah Achraf Hakimi hijrah ke Inter Milan, James Rodriguez ke Everton dan terbaru Sergio Reguilon dan Gareth Bale ke Tottenham Hotspur. 

Ramos optimis, meski baru saja kehilangan sejumlah, masa depan Real Madrid akan tetap cerah. “Bagiku El Real merupakan tim yang selalu haus untuk memenangkan trofi. Karena itu, musim ini kami menargetkan bisa sapu bersih semua gelar,” ujarnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.