Dark/Light Mode

Ini Skuat Samba Pada Kualifikasi Piala Dunia 2022

Senin, 21 September 2020 13:08 WIB
Neymar Jr bersama timnas Brazil. (Foto : Istimewa)
Neymar Jr bersama timnas Brazil. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Timnas Brazil mulai mempersiapkan tim jelang bergulirnya kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Oktober mendatang. Neymar Jr masuk tim.

Brazil, juara dunia lima kali itu akan menghadapi Bolivia di Sao Paulo pada 9 Oktober, kemudian bertandang ke Lima untuk menghadapi Peru empat hari kemudian. Pertandingan semula dijadwalkan pada Maret, tetapi ditunda karena pandemi COVID-19.

Baca juga : Juventus 3-0 Sampdoria, Pirlo : Komunikasi Jadi Kuncinya

Di lapisan serangan, pelatih Brazil Tite masih menaruh kepercayaan kepada Neymar yang bermasalah di Liga Prancis dan memilih pemain Paris Saint-Germain itu untuk memimpin Selecao pada kualifikasi Piala Dunia 2022 bulan depan.

Neymar yang sempat menjalani karantina karena positif terkena virus korona dan dilarang tampil dua kali bersama PSG gegara bertengkar ditemani Gabriel Jesus (Manchester City), Rodrygo (Real Madrid), Everton (Benfica), Roberto Firmino (Liverpool), Richarlison (Everton ) di lini depan.

Baca juga : Begini Gercep Menpora Mempersiapkan Piala Dunia U-20

Bruno Guimaraes juga masuk ke dalam skuad dan berkesempatan melakukan debut internasionalnya. Striker Real Madrid Rodrygo juga kembali dipanggil Tite.

Mantan rekan setim Neymar di PSG, Thiago Silva, yang bergabung dengan Chelsea bulan lalu, juga mendapat panggilan dari Tite, meski bek tengah itu akan berusia 37 tahun saat Piala Dunia di Qatar. Namun, Tite tidak memanggil anggota skuad reguler termasuk kiper Manchester City Ederson

Baca juga : Higienitas Makanan Berbasis Aplikasi Penting Dijaga

Di barisan tengah ada Casemiro (Real Madrid), Fabinho (Liverpool), Bruno Guimaraes (Lyon), Douglas Luiz (Aston Villa), Philippe Coutinho (Barcelona), Everton Ribeiro (Flamengo). [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.