Dark/Light Mode

Leicester City Vs Arsenal, Ajang Balas Dendam

Rabu, 23 September 2020 05:29 WIB
Para pemain Arsenal. (Foto : Istimewa)
Para pemain Arsenal. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Leicester City dijadwalkan berduel melawan Arsenal pada putaran ketiga Carabao Cup 2020/21 di King Power Stadium, Leicester, Kamis (24/9)  dini hari nanti WIB. Laga ini diprediksi berjalan sengit karena kedua tim dalam kondisi onfire.

Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers optimis timnya bisa menang dari Arsenal dengan modal kemenangan di dua laga pembuka Liga Inggris. Terlebih, dalam kemenangan di dua laga tersebut anak asuhnya mampu menyarangkan tujuh gol ke kandang lawan.

“Itu adalah bukti kesiapan kami melawan Arsenal. Kami sudah siap dan tak sabar untuk berhadapan dengan mereka,” kata Brendan Rodger dikutip The Sun, kemarin.

Baca juga : Dituduh Tak Netral, ASN Minta Bawaslu Klarifikasi Di Media

Perlu diketahui, kedua tim yang baru saja dikalahkan Leicester adalah Burnley dan West Bromwich Albion. Burnley tumbang dengan skor 4-2 pada pada Minggu (20/9), sedangkan West Bromwich Albion dikalahkan Leicester dengan tiga gol tanpa balas dua di antaranya dicetak Jamie Vardy pada hari Minggu (13/9) lalu.

Pria asal Irlandia itu berpendapat, kemenangan demi kemenangan yang diraih timnya adalah pelipur lara bagi Leicester setelah gagal tampil di Liga Champions musim depan.

“Laga ini juga bisa dibilang kesempatan kami untuk balas dendam. Apalagi kondisi pemain saat ini sedang bagus, dan kami siap untuk menang di pertandingan berikutnya,” tegas Rodgers.

Baca juga : Listrik PLN Genjot Produktivitas Tambak Udang Bumi Dipasena

Namun demikian, upaya Leicester untuk menang dipastikan tidak akan mudah. Alasannya karena Arsenal juga dalam kondisi onfire berkat catatan enam kali kemenangan di enam laga terakhir, termasuk menumbangkan Chelsea 2-1 di final FA Cup 2020 awal Agustus, serta menang adu penalti atas Liverpool di ajang Community Shield akhir bulan lalu.

Menanggapi keoptimisan Brendan Rodgers, penggawa muda Arsenal, Edward Nketiah mengatakan Leicester boleh saja punya ambisi untuk menang dari Arsenal. Tapi semangat dan kesuksesan yang dimiliki timnya akan jadi penghambat mereka untuk mewujudkan ambisi tersebut.

“Leicester memang tim yang hebat. Tapi kami tengah dalam performa bagus dan ingin melanjutkannya. Ini kompetisi yang penting, jadi kami ingin melangkah lebih jauh,” kata Nketiah dikutip Sky Sport. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.