Dark/Light Mode

La Liga : El Real Gebuk 10 Pemain Betis

Minggu, 27 September 2020 05:31 WIB
Sergio Ramos mencetak satu gol dari titik putih saat Real Madrid mengalahkan Real Betis pada Minggu (27/9) dini hari. (Foto : Istimewa)
Sergio Ramos mencetak satu gol dari titik putih saat Real Madrid mengalahkan Real Betis pada Minggu (27/9) dini hari. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juara bertahan Liga Spanyol Real Madrid meraih kemenangan perdana di musim ini. Korbannya adalah Real Betis.

Pasukan Zinedine Zidane menundukkan tuan rumah Real Betis dengan skor 3-2 pada laga yang digelar  di Stadion Benito Villamarin, Minggu (27/9) dini hari WIB.

Baca juga : Julia Vigas, Galau Pindah Ke Inggris

Di laga ini, Betis main dengan 10 pemain setelah Emerson yang sempat mencetak gol bunuh diri diusir wasit setelah dua kali menerima kartu kuning.

Gol-gol kemenangan Los Blancos, julukan Real Madrid, tercipta dari aksi Benzema (14'), gol bunuh diri Emerson (48'), dan eksekusi penalti Sergio Ramos (82').

Baca juga : Layanan Digital Telkomsel Tumbuh 10 Persen

Sementara itu, sepasang gol Real Betis yang sempat membuat mereka unggul dictak Aissa Mandi (35') dan William Carvalho (37').

Bagi Real Madrid, ini adalah kemenangan pertama mereka di pentas Liga Spanyol 2020-2021. Sebelumnya, Los Blancos hanya mampu memetik hasil imbang kala berhadapan dengan Real Sociedad pada laga perdana.

Baca juga : SKK Migas Sambut Baik Penjualan LNG Bebas PPN

Kemenangan itu membuat Real Madrid naik ke posisi kelima dengan raihan empat poin, sedangkan Betis (6) tertahan di urutan kedua, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.