Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liverpool 3-1 Arsenal, Diogo Jota Luar Biasa

Selasa, 29 September 2020 05:24 WIB
Diogo Jota mendapat pelukan rekan-rekannya usai mencetak gol di menit akhir. Liverpool menang 3-1 atas Arsenal. (Foto : Istimewa)
Diogo Jota mendapat pelukan rekan-rekannya usai mencetak gol di menit akhir. Liverpool menang 3-1 atas Arsenal. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liverpool menggebrak Arsenal. Pasukan Juergen Kloop langsung bikin Arsenal kelojotan pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ketiga, Selasa (29/9) dini hari tadi. Liverpool meraih angka penuh dengan skor 3-1.

Adalah penyerang anyar Liverpool, Diogo Jota yang menjadi sorotan di laga ini. Dia mencetak gol dalam penampilan debutnya berseragam The Reds di Liga Premier Inggris untuk membantu tim barunya itu membekuk Arsenal 3-1 di Stadion Anfield, Liverpool.

Baca juga : Liverpool Vs Arsenal, Gunners Ngidam Menang

Baru masuk pada menit ke-80 menggantikan Sadio Mane, Jota mencetak golnya dua menit jelang bubaran waktu normal guna memastikan kemenangan Liverpool.

Sebelumnya, Alexandre Lacazetre sempat membawa Arsenal, Liverpool berbalik unggul melalui Sadio Mane dan Robertson.

Baca juga : Leicester City Vs Arsenal, Ajang Balas Dendam

Kemenangan itu mengantarkan Liverpool naik ke peringkat kedua klasemen dengan koleksi sembilan poin, sedangkan kekalahan perdana Arsenal (6) membuat tim besutan Mikel Arteta itu melorot ke urutan kelima.

Liverpool sebetulnya menyamai raihan poin sempurna Leicester City tetapi, kalah selisih gol surplus lima berbanding delapan.

Baca juga : Liverpool Vs Leeds United, Pantang Buang Peluang

Di sisi lain, kendati sama-sama memiliki surplus lima gol, Liverpool unggul karena sudah mencetak sembilan gol dibanding saudara tuanya, Everton, yang baru mengoleksi delapan gol dan harus puas turun ke urutan ketiga. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.