Dark/Light Mode

Liga Spanyol : Getafe-Valencia Jadi Raja Sementara

Rabu, 30 September 2020 05:47 WIB
Angel Rodrigurz, mencetak dua gol mengantarkan Getafe menang atas Real Betis. (Foto : Istimewa)
Angel Rodrigurz, mencetak dua gol mengantarkan Getafe menang atas Real Betis. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Getafe dan Valencia menempati pimpinan klasemen teratas Liga Spanyol usai mengalahkan lawan-lawannya pada Rabu (30/9) dini hari WIB.

Getafe menguasai pimpinan sementara kasta tertinggi Liga Spanyol usai melumat tamunya, Real Betis 3-0 dalam laga pekan keempat Liga Spanyol di Stadion Coliseum Alfonso Perez.

Baca juga : Biasanya Kena Rob, Kali Ini Petani Cilacap Berhasil Panen Padi Program Kementan

Kemenagan Getafe ditentukan lewat dua gol Angel Rodriguez yang mengapit gol Marc Cucurella membuat Getafe kini mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan yang sudah dijalani.

Getafe menggusur Valencia yang baru beberapa jam menduduki puncak karena sekalipun kedua tim sama-sama mengemas tujuh poin. Tapi Getafe surplus  dua gol lebih banyak dibandingkan Valencia.

Baca juga : Langgar Aturan PSBB, Perusahaan di Jl MT Haryono Ditutup Sementara

Sedangkan Betis (6) kini tersisih ke urutan ketiga dan bisa turun lebih jauh tergantung hasil laga-laga lain rangkaian pekan keempat yang masih akan berlangsung hingga Jumat dini hari WIB esok.

Sementara Valencia menang 1-0 atas tuan rumah Real Sociedad dalam laga pekan keempat di Stadion Reale Arena, San Sebastian. Kemenangan Valencia disokong gol semata wayang Maxi Gonzalez. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.