Dark/Light Mode

Brighton Vs Man United, Henderson Cs Pake Jurus Baru

Rabu, 30 September 2020 06:13 WIB
Kiper Man United, Dean Henderson. (Foto : Istimewa)
Kiper Man United, Dean Henderson. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United (MU) kemungkinan akan mengubah skema permainan saat berlaga melawan Brighton & Hove Albion pada babak 16 besar Piala Liga di The American Express Community Stadium, Kamis (1/10) dini hari nanti WIB. Sebab, strategi pertama sudah dibaca lawan.

Seperti diketahui, sebelum laga ini MU dan Brighton sejatinya sudah bertemu pada pekan ketiga Liga Inggris di Amex Stadium pekan lalu.

Baca juga : Brighton Vs Man United, Setan Merah Masih Lemot

Saat itu, MU menang 2-3 secara dramatis lewat penalti Bruno Fernandes saat peluit panjang sudah ditiup wasit. Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer mengakui, timnya tidak akan bisa meraih hasil sama jika menggunakan formasi sama di laga nanti.

Eks timnas Inggris tersebut memastikan, saat ini sudah ada beberapa strategi untuk digunakan melawan Seagulls- julukan Brighton. “Tapi untuk kiper masih akan saya percayakan kepada ke Dean Henderson. Begitu juga lini tengah akan kembali saya percayakan kepada Juan Mata,” kata Solskjaer dikutip The Sun, kemarin.

Baca juga : Liga Inggris : Man United Keok, Arsenal Ok

Namun demikian, ambisi MU kembali menang dari Brighton tentu tidak akan mudah. Sebab, pasukan Graham Potter tentu berambisi balas kekalahan mereka, meski di laga ini mereka hanya mengandalkan pemain lapis kedua sebagai persiapan sebelum ketemu Everton di Goodison Park pekan depan. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.