Dark/Light Mode

Brighton Vs Man United, Setan Merah Masih Lemot

Jumat, 25 September 2020 05:53 WIB
Pelatih Ole Gunnar Solskjaer. (Foto : Istimewa)
Pelatih Ole Gunnar Solskjaer. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United diyakini bisa mengulangi kehebatannya melumat Luton Town 3-0 saat melawan Brighton & Hove Albion di The American Express Community Stadium, Jumat (25/9) nanti malam WIB.

Eks striker MU, Dimitar Berbatov menilai pergerakan pemain Setan Merah masih lambat, sehingga memudahkan lawan melancarkan serangan balik yang mematikan.

Baca juga : AC Milan Vs Bologna, Darah Muda Masih Butuh Adaptasi

“Mereka juga sedang bermasalah dalam komposisi pemain. MU belum punya pilihan pemain yang tepat untuk bisa kompetitif di level Premier League,” kata Berbatov dilansir Sky Sport, kemarin.

Dia menyarankan agar MU segera membeli bek tengah baru karena penampilan duo Harry Maguire-Victor Lindelof di jantung pertahanan jauh dari harapan. “Jika tidak, United harus bekerja lebih keras sepanjang musim ini,” ujarnya.

Baca juga : Real Madrid Vs Real Sociedad, Tanpa Kenal Ampun

Lebih lanjut pria 39 tahun ini mengatakan, Brighton & Hove Albion memang bukan tim bertabur bintang. Namun, performa dan persiapan mereka jauh lebih bagus ketimbang MU.

Buktinya, Brighton mampu memetik kemenangan di Carabao Cup. Yaitu menang 2-0 atas Preston North End lewat gol-gol Alireza Jahanbakhsh dan Alexis Mac Allister, serta dipastikan lolos ke putaran keempat.

Baca juga : Liga Inggris : Man United Keok, Arsenal Ok

“Yang saya ingat mereka tampil dengan cepat dan memmuat banyak peluang. Jika patokannya ini maka United tertinggal jauh daripada Brighton,” ujarnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.