Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Piala Liga Inggris : Arsenal Usir Liverpool, Villa dan Everton Dikacangin Klub Divisi Dua

Jumat, 2 Oktober 2020 05:30 WIB
Kiper Bernd Leo menjadi penyelamat Arsenal lawan Liverpool di ajang Piala Liga Inggris, Jumat (2/10). (Foto : Istimewa)
Kiper Bernd Leo menjadi penyelamat Arsenal lawan Liverpool di ajang Piala Liga Inggris, Jumat (2/10). (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arsenal berhasil mengusir Liverpool dari Piala Liga Inggris. Klub Aston Villa dan Everton juga mental dihajar klub divisi dua pada laga Jumat (2/10) dini hari tadi.

Anak asuh Mikel Arteta lolos ke babak delapan besar seusai menenangi drama adu penalti yang berakhir dengan skor  5-4 dalam laga 16 besar di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris

Baca juga : Piala Liga Inggris : Liverpool, Man City dan Villa Masih Mulus

Kemenangan Arsenal berkat aksi gemilang kiper Bernd Leno, yang memaksa skor kacamata terpampang tanpa perubahan selama 90 menit. Tak kurang, Bernd Leno melakukan enam kali penyelamatan sepanjang laga.

Laga harua diakhiri dengan adu penalti. Leno juga sukses menggagalkan tendangan Divock Origi dan Harry Wilson, sebelum Joe Willock selaku algojo terakhir Arsenal memastikan kelanjutan langkah The Gunners.

Baca juga : Piala Liga Inggris : Arsenal, Burnley, Brighton dan Fulham Lolos ke Babak Keempat

Hasil ini sekaligus membuat Arsenal menuntaskan dendamnya atas dua momen, yakni kekalahan 1-3 di Liga Premier Inggris tiga hari yang lalu, serta ketersingkirkan dari babak 16 besar Piala Liga musim lalu juga lewat adu penalti dengan skor serupa.

Laga lain, langkah Aston Villa terhenti di babak 16 besar Piala Liga Inggris setelah disingkirkan oleh tim kasta kedua Stoke City dengan kekalahan 0-1 di kandang sendiri di Stadion Villa Park, Birmingham.

Baca juga : Arsenal Vs Liverpool, Gunners Siapkan Kejutan Susulan

Tertinggal akibat gol Sam Vokes pada menit ke-26, Villa gagal mencetak gol balasan setelah tidak mampu menduplikasi penampilan apik mereka di Liga Premier Inggris sejauh ini.

Akibatnya, Villa mengalami nasib serupa Fulham yang beberapa jam sebelumnya juga tersingkir dari Piala Liga di tangan tim kasta kedua, Brentford. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.